Thursday, July 20, 2017

Sinopsis Film Interchange (2016)

Sinopsis Film Interchange (2016)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - “INTERCHANGE” berpusat pada orang polisi yang keras kepala serta rekannya yang berprofesi jadi seseorang photografer forensik. Keduanya juga akan dilibatkan dalam penyelidikan dari satu pembunuhan yang mengerikan. Dalam penyelidikannya, keduanya juga akan temukan unsur mistis dari rahasia gelap di kota, di mana dukun, makhluk gaib serta takhayul diakui jadi dalang dari pembunuhan.



Sinopsis Film Interchange (2016)


CinemaIndo - Adam yaitu seseorang photografer forensik. Dia sering lihat badan dari korban mutilasi lewat lensa cameranya. Satu saat, dia juga terasa capek dengan profesinya itu. Dia lalu rasakan dianya juga akan beresiko untuk orang yang lain karena halusinasinya yang menderanya beberapa waktu terakhir. Karenanya, Adam juga pilih untuk mengunci diri didalam apartemennya. Satu hari, rangkaian ritual pembunuhan mengerikan berlangsung di kota serta Adam juga terbawa kedalam penyelidikan yang dikerjakan oleh polisi keras kepala sekalian sahabatnya sendiri, Detektif Man.

Di tempat lain, Adam berteman dengan seseorang wanita misterius bernama Iva yang mempunyai problem pribadi. Waktu Adam berupaya menolong Iva, ia mulai terasa hidup sekali lagi. Tetapi Iva tidak seperti apa yang ia saksikan waktu Adam merasakan dianya terbawa kedalam jaringan pembunuhan serta tidak bisa temukan jalan keluar.

Agen Bola Terpercaya - INTERCHANGE adalah film thriller yang di produksi di negara Malaysia serta disutradarai oleh Dain Iskandar berdasar pada naskah yang ditulis oleh Dain, Nandita, Juni, serta Redza Minhat. Film INTERCHANGE diperankan oleh Iedil Putra, Shaheizy Sam, Prisia Nasution, serta Nicholas Saputra.

Sinopsis Film Interchange


Detil and Cast Film Interchange (2016)

Sutradara : Dain Iskandar
Produser : Nandita Solomon
Penulis Skenario : Redza Minhat, Juni, Nandita, Dain Iskandar
Bintang Film : Iedil Putra, Prisia Nasution, Nicholas Saputra, Shaheizy Sam
Genre : Thriller
Waktu : 103 min
Tanggal Tayang : 1Desember 2016
Negara : Indonesia, Malaysia
Bahasa : Melayu

Trailer Film Interchange (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...