Monday, July 17, 2017

Sinopsis Film The Prey (2011)

Sinopsis Film The Prey (2011)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film THE PREY menceritakan mengenai seseorang bekas narapidana yang berupaya menyelamatkan adiknya yang akan dibunuh oleh seseorang pembunuh berantai. Disuatu hari, sesudah ia berhasil lakukan satu pencurian, Franck Adrien serta partnernya di tangkap serta di kirim ke penjara. Adrien yaitu hanya satu orang yang tahu tempat dari hasil jarahan mereka serta menampik untuk memberitahu istri serta partnernya itu. Bagaimana juga, walau awalannya ia lakukan jalinan sendiri dengan Jean-Louis Maurel, Adrien jadi yakin pada rekanan satu sel nya serta menyelamatkannya dari hajaran beberapa mafia Rusia yang berkuasa di penjara itu. Lantas saat bekas rekanan Adrien menaruhnya di penjara rumah sakit, Maurel berkunjung ke Adrien. Walau Adrien tidak cukup yakin pada Maurel untuk mengungkap letak ia sembunyikan hasil jarahannya itu. Adrin lalu memberi Maurel satu panduan untuk diberi pada Anna, istri dari Adrien saat Maurel dilepaskan lebih dahulu karna banyak hal yang tidak mensupport dianya untuk tetaplah di penjara.



Sinopsis Film The Prey (2011)


JuranganTomatx - Lantas ketenangan hati Adrien terganggu saat Manuel Carrega, yang disebut anggota dari National Gendarmerie mengunjunginya serta memohon info mengenai Maurel yang rupanya yaitu seseorang pembunuh berantai serta seseorang pemerkosa yang keji. Saat beberapa mafia Rusia itu menghajar Adrien jadi bentuk balas dendam karna intervensinya yang barusan ia kerjakan. Adrien lalu menghajar mereka serta seseorang penjaga korup serta melarikan diri dari penjara dengan memakai seragam penjaga.

Agen Bola Terpercaya - Waktu Adrien berusaha untuk mengecek kehadiran keluarganya, dia berjumpa dengan Claire Linne, seseorang bintang yang barusan naik daun yang sudah ditugaskan ulang untuk menangkapnya. Bertaruh kalau ia tidak juga akan menembak seseorang yg tidak bersenjata, Adrien melarikan diri serta berusaha untuk mencari keluarganya. Saat ia telah mencari kemana juga serta tidak berhasil temukan keluarganya, dia mengecek tempat ia menaruh hasil curiannya. Di sana dia temukan mayat dari sang istri yang sudah disembunyikan oleh sang pembunuh. Adrien geram besar juga akan hal yang berlangsung pada istrinya serta menyesalinya. Ia bersumpah juga akan membalaskan dendam atas kematian sang istri.

Film THE PREY adalah satu film yang bergenre actiion thriller buatan Prancis yang launching pada th. 2011.

Sinopsis Film The Prey (2011)


Detil and Cast Film The Prey (2011)

Sutradara : Eric Valette
Penulis Skenario : Laurent Turner, Luc Bossi
Bintang Film : Albert Dupontel, Alice Taglioni, Stéphane Debac, Sergi López
Genre : Action, Crime, Thriller
Waktu : 102 min
Tanggal Tayang : 13 April 2011 (France)
Negara : France
Bahasa : French

Trailer Film The Prey (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...