Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Film Teleios (2017)

Sinopsis Film Teleios (2017)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film TELEIOS menceritakan mengenai satu kapal luar angkasa yang di kirim untuk lakukan satu misi. Tetapi dalam perjalanannya, pesawat itu pernah hilang sepanjang 2 th.. Sampai pada akhirnya diketemukan kembali dengan cuma tersisa satu orang awak saja. Tanpa ada di ketahui apa yang sudah berlangsung.


Sinopsis Film Teleios (2017)


FilmGanool - Lalu satu tim penyelamat dibuat untuk menjemput sekalian mengecek apa yang sudah berlangsung di pesawat itu. Lima orang ciptaan dengan rekayasa genetik yang prima, pada akhirnya ditugaskan untuk lakukan penyelamatan. Dengan keinginan mereka juga akan dapat merampungkan pekerjaan itu dengan baik. Tetapi waktu dalam perjalanan menuju luar angkasa, ke-5 manusia ciptaan itu jadi mulai berlaku aneh.

Agen Bola Terpercaya - Film TELEIOS disutradarai oleh Ian Truitner yang sekalian menulis naskah untuk film itu. Film TELEIOS yaitu satu film tindakan sci-fi yang juga akan dilaunching pada th. 2017.

Sinopsis Film Teleios


Detil Cast and Crew Film Teleios (2017)

Sutradara : Ian Truitner
Penulis Skenario : Ian Truitner
Bintang Film : Sunny Mabrey, Lance Broadway, T. J. Hoban, Christian Pitre
Genre : Action, Sci-Fi
Waktu : 89 min
Tanggal Tayang : 6 April 2017 (Germany)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Teleios (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...