Tuesday, September 5, 2017

Sinopsis Film Argon (2017)

Sinopsis Film Argon (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Drama Korea paling baru “Argon” juga akan tampil di saluran tv tvN Drama pada bulan September 2017 yang akan datang. tvN memanglah banyak keluarkan kdrama paling barunya satu diantaranya yang masih tetap tampil yaitu “Circle“. Untuk serial paling baru dari tvN ini juga akan menceritakan mengenai kehidupan yang bersetting pada sosok seseorang reporter tv.

Drama tvN “Argon” adalah garapan dari PD direktur wanita yang bernama Lee Yoon-Jung yang terlebih dulu sempat mengerjakan serial drama “Cheese in the Trap” th. 2016 dari TVN juga. Dia juga akan di bantu oleh tiga orang penulis skenario yang bernama Jeon Young-Shin, Shin Ha-Eun dan Joo Won-Kyu. 

Serial drama Korea “Argon” juga akan di bintangi oleh aktor tampan Kim Ju-Hyeok yang sempat turut bermain di seri popular “Reply 1988” sebagai lawan aktingnya yaitu aktris cantik Chun Woo-Hee serta ini adalah drakor keduanya sesudah drama “Vampire Idol” th. 2011 yang lalu. Oke saat ini dapat di simak Sinopsis Argon sedetailnya.


Sinopsis Film Argon (2017)


FilmSeri - Kim Baek-Jin yang diperankan oleh Kim Ju-Hyeok yaitu seseorang jangkar, reporter serta pemimpin program pelaporan investigasi “Argon. ” Dia tidak mentoleransi kekeliruan serta cuma memercayakan kenyataan.

Agen Bola Terpercaya - Disamping itu, Lee Yeon-Hwa yang diperankan oleh Chun Woo-Hee yaitu seseorang reporter kontrak. 3 bulan sebelumnya kontraknya selesai, dia ditugaskan untuk bekerja di “Argon. ” Dia berjuang untuk memperoleh pekerjaan tetaplah disana jadi reporter. Bekerja dengan Kim Baek-Jin, dia terima kursus ketat serta tumbuh jadi seseorang reporter.

Sinopsis Film Argon


Detil Mengenai Drama Argon :

Judul : Argon
Judul Yang lain : Areugon/아르곤
Genre : Drama
Episodes : 8 (delapan)
Sutradara : Lee Yoon-Jung
Penulis Naskah : Jeon Young-Shin, Joo Won-Kyu serta Shin Ha-Eun
Negara : Korea

Detil Daftar Pemain Argon :

Kim Ju-Hyeok bertindak sbg Kim Baek-Jin
Chun Woo-Hee bertindak sbg Lee Yeon-Hwa
Park Won-Sang bertindak sbg Shin Cheol
Lee Seung-Joon bertindak sbg Yoo Myung-Ho
Shin Hyun-Bin bertindak sbg Chae Soo-Min
Park Hee-Von bertindak sbg Yook Hye-Ri
Lee Kyoung-Young bertindak sbg Choi Geun-Hwa
Minha bertindak sbg Lee Jin-Hee
Ji Yoon-Ho bertindak sbg Oh Seung-Yong
Kim Jong-Soo bertindak sbg –
Ji Il-Joo bertindak sbg –
Park Chul-Hyun 

Trailer Film Argon (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...