Thursday, September 14, 2017

Sinopsis Film That Demon Within (2014)

Sinopsis Film That Demon Within (2014)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film THAT DEMON WITHIN menceritakan mengenai seseorang polisi psikopat bernama Dave Wong (Daniel Wu). Narasi ini dimulai oleh satu perampokan yang berlangsung di satu toko perhiasan. Tindakan baku tembak anatara polisi melawan perampok inipun tidak terhindar sekali lagi. Beberapa perampok yang sudah membawa beberapa ratus berlian mahal itupun berhasil kabur dari sergapan polisi. Tetapi sial untuk seseorang perampok yang bernama Hon Kong (Nick Cheung). Sewaktu dianya tengah kabur dari kejaran polisi, mobil yang ia tumpangi alami kecelakaan hebat yang menyebabkan dianya mesti dibawa ke Tempat tinggal Sakit untuk memperoleh pertolongan. Tetapi karna kehilangan banyak darah, Hon Kong memerlukan donor darah untuk menyelamatkan hidupnya. Ketika yang sama Dave Wong yang tengah bertugas di Tempat tinggal Sakit itu memajukan dianya untuk mendonorkan darahnya untuk Hon Kong. Hal semacam ini Dave kerjakan karna muka Hon Kong yang mengingatka dianya pada seorang di masa lalunya.



Sinopsis Film That Demon Within (2014)


SeniMovie - Satu saat kembali berlangsung perampokan di kota. Tetapi kesempatan ini Dave Wong yaitu satu diantara polisi yang ikut serta dalam penyergapan itu. Tetapi naas baginya, kesempatan ini ia mesti lihat partnernya tewas terbakar dalam tindakan penyergapan perampok itu. Hal semacam ini lalu mengguncang mental Dave. Sekian hari lalu, Dave ditetapkan untuk mengundurkan diri untuk sesaat dari kesatuan kepolisian. Hal semacam ini karna Dave dipandang sudah alami masalah kejiwaan. Dave pada akhirnya dibawa pada seseorang psikolog. Dari sinilah di ketahui kalau sesungguhnya Dave alami trauma berat semasa kecilnya. Dia seringkali bicara sendiri serta menyakiti dianya. Pada saat Dave kecil, ia lihat dengan mata kepalanya sendiri sang bapak tewas terpanggang waktu coba melawan polisi ynag waktu itu tengah membubarkan demonstran.

Agen Bola Terpercaya - Karna terasa dendam, Dave kecil pada akhirnya berusaha untuk menghabisi polisi yang sudah buat ayahnya tewas. Dave kecil membakar tempat tinggal sang polisi serta menguncinya dari luar. Serta polisi yang tewas itu mempunyai kemiripan muka dengan seorang yang ditolongnya pada saat di Tempat tinggal Sakit.

Film THAT DEMON WITHIN yaitu satu film bergenre action yang dilaunching pada th. 2014.

Sinopsis Film That Demon Within


Detil Cast and Crew Film That Demon Within (2014)

Sutradara : Dante Lam
Penulis Skenario : Dante Lam, Wai Lun Ng
Bintang Film : Daniel Wu, Nick Cheung, Sixuan Chen, Kai Chi Liu
Genre : Action, Crime
Waktu : 111 min
Tanggal Tayang : 18 April 2014 (Hong Kong)
Negara : China
Hong Kong : Bahasa,  Cantonese

Trailer Film That Demon Within (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...