Friday, December 22, 2017

Sinopsis Film Leatherface (2017)

Sinopsis Film Leatherface (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Film Leatherface adalah satu film hasil remake th. 2016 waktu lalu, film ini juga akan tampil dengan genre Horor, Thriller. Film Leatherface juga akan diarahkan sang sutradara yang bernama Alexandre Bustillo, serta Julien Maury dengan penulis skenario film yang bernama Seth M. Sherwood.

Film Leatherface, juga akan di bintangi oleh Stephen Dorff, diperankan jadi (Texas Ranger Hal Hartman), Lili Taylor diperankan jadi (Verna Sawyer), Nicole Andrews diperankan jadi (Sam Strike), serta Vanessa Grasse diperankan jadi (Lizzy).

Film ini juga akan dinaungi oleh tempat tinggal produksi LF2 Productions, Mainline Pictures, serta dikerjakan distributor Lionsgate, GEM Entertaiment. Film ini juga akan dilaunching pada tanggal 01 Oktober 2017 (USA), dimuka launching film ini juga akan memakai bhs Inggris bhs paling utama.


Sinopsis Film Leatherface (2017)


LayaraKaca21 - Film horor Leatherface, juga akan bercerita mengenai seseorang remaja yang lolos dari rumah sakit jiwa bernama Jackson, dengan tiga narapidana beda. Lalu Jackson berhasil melarikan diri dari rumah sakit itu atas pertolongan dari ke-3 rekannya narapidana. Tetapi aksinya jadi membawa seseorang sandera dalam satu pengejaran oleh polisi setempat yang kenyataannya menaruh satu dendam pada Jackson.
Sang Sutradara Alexandre Bustillo telah mempunyai banyak menayangkan serta membuat film yang telah berhasil tampil, ada empat film yakni À l'intérieur (2007), Aux yeux des vivants (2014) and ABCs of Death 2 (2014). Film ini akan disiarkan di negara Hungary berjudul : Börpofa, : negara Serbia berjudul : Lederfejs

Review Film Leatherface (2017)

Film Leatherface menceritakan seseorang remaja yang melarikan diri dari tempat tinggal sakti jiwa, film ini bercerita mengenai seseorang perawat muda yang diculik serta membawanya dalam perjalanan dari neraka. Selama jalan mereka dikejar oleh seseorang pengacara yang sama hilang ingatan untuk membalas dendam yang juga akan menghancurkan fikirannya, serta membuat kedalam rakasa yang saat ini kita sebut Leatherface.

Agen Bola Terpercaya - Berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Seth M. Sherwood. Film Ini yaitu film ke-8 di franchise Texas Chainsaw Massacre (TCM), serta jadi prekuel pembantaian Texas Chain Saw pada th. 1974, yang menerangkan asal mula ciri-khas paling utama dalam seri itu.

Menyusul kesuksesan finansial dari Texas Chainsaw 3D, satu sekuel pergi ke pengembangan dari sutradara John Luessenhop untuk satu pemotretan yang direncanakan di Louisiana, tetapi tidak berhasil untuk terima lampu hijau untuk bergerak maju. Untuk hindari kontinuitas film-film terlebih dulu yang berbelit-belit waktu mengambil langkah ke arah yang tidak terduga, Seth M. Sherwood berikan isyarat pada Leatherface ke studio jadi prekuel yang juga akan ikuti ciri-khas tituler dalam kondisi mental yang kompeten, trauma kekal yang merubahnya jadi intelektual. pembunuh cacat tampak di film-film terlebih dulu.

Maury serta Bustillo masuk jadi direktur sesudah membaca skenario, berkesan dengan apa yang mereka dapatkan jadi daya tarik yang unik dalam franchise yang sudah jalan lama. Film ini berjalan di kanon yang dibangun oleh The Texas Chain Saw Massacre serta Texas Chainsaw 3D, yang dengan urutan berlangsung sebelumnya ke-2 film itu.


Sinopsis Film Leatherfac


Detil Cast Film Leatherface 2017 (Cast)
Genre Film  : Horor-Thriller
Sutradara Film  : Alexandre Bustillo, Julien Maury
Penulis Skeario : Seth M. Sherwood
Tempat tinggal Produksi : LF2 Productions, Mainline Pictures
Distributor Film : Lionsgate, GEM Entertaiment
Negara Asal Film : USA
Bhs Film  : Inggris
Tempat Pembuatan Film : Bulgaria

Daftar Pemain Film Leatherface (2017)

Stephen Dorff as Ranger Texas Hal Hartman
Lili Taylor as Verna Sawyer
Nicole Andrews as Tammy
Sam Coleman as Bud
Sam Strike as Jackson
Vanessa Grasse as Lizzy
Julian Kostov as Ted Hardesty
James Bloor as Ike
Ian Fisher as Dave
Boris Kabakchiev as Yang Jet
Dejan Angelov as Nubbins Sawyer
Jessica Madsen as Clarice
Velizar Binev
Nathan Cooper as Barry Farnsworth
Lorina Kamburova as Betty Hartman

Trailer Film Leatherface (2017)


1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...