Wednesday, December 6, 2017

Sinopsis Film Revolt (2017)

Sinopsis Film Revolt (2017)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Sinopsis film revolt menceritakan mengenai perjuangan dua orang yang selamat dari serangan beberapa alien. Berlatar di satu desa terpencil di tanah afrika, serangan alien itu adalah serangan paling besar serta terdahsyat yang sempat ada. Yang mana pasukan militer yang ditugaskan untuk melawan beberapa alien itu kenyataannya dihabisi tanpa ada ampun. Serta saat ini, yang tersisa dari pasukan itu hanya seseorang tentara serta seseorang paramedis asal perancis.



Sinopsis Film Revolt (2017)


FilmGanool - Bersama, keduanya cobalah lakukan usaha perlawanan paling akhir sambil coba bertahan hadapi serangan alien itu. Sampai lalu dalam perjalanannya, kerja sama antar keduanya mulai ditest pada saat mereka tak akan memperoleh tempat perlindungan.

Agen Bola Terpercaya - Film revolt disutradarai oleh joe miale yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini dengan rowan athale. Film revolt sendiri adalah satu film bergenre sci-fi yang dijadwalkan juga akan tampil pada th. 2017.

Sinopsis Film Revolt


Detil and Cast Film Revolt (2017)

Sutradara : Joe Miale
Produser : Ben Pugh, Brian Kavanaugh-Jones, James Harris, Zev Foreman, Nicolas Chartier, Rory Aitken
Penulis Skenario : Rowan Athale, Joe Miale
Bintang Film : Lee Pace, Bérénice Marlohe, Amy Louise Wilson, Kenneth Fok
Genre : Sci-Fi
Tanggal Tayang : 2017 (USA)
Negara : South Africa, UK
Bahasa : English

Trailer Film Revolt (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...