Wednesday, June 7, 2017

Sinopsis Film Angels & Demons (2009)

Sinopsis Film Angels & Demons (2009)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film ANGELS & DEMONS menceritakan mengenai seseorang simbologi bernama Robert Langdon. Selama hidupnya, Robert butuhkan cuma untuk mempelajari beberapa lambang histori dari beragam belahan dunia. Beragam jenis simbolpun sudah sukses Robert pecahkan. Bahkan juga seringkali Robert telibat problem pada saat ia coba memecahkan beberapa lambang keagamaan yang dikira suci itu.


Sinopsis Film Angels & Demons (2009)


NontonFilm77 - Satu hari saat tengah ada di kantornya, Robert didatangi oleh sekumpulan orang yang mengakui datang dari Vatikan. Mereka punya niat untuk memohon pertolongan Robert untuk merampungkan satu masalah yang saat ini tengah meneror stabilitas dan kemanan Vatikan. Awal mulanya Robert tidak demikian tertarik untuk menolong mereka. Tetapi sesudah mereka tunjukkan bukti ada keterlibatan Illuminati dalam problem itu, Robert segera beralih fikiran. Sesudah sepakat untuk menolong, Robert lalu diberitahu kalau selepas kematian Paus, seseorang pembunuh yang bekerja untuk Illuminati meneror bakal meledakkan kota Vatikan memakai satu tabung partikel antimateri. Tetapi sebelumnya hal itu dikerjakan, ia bakal membunuh satu persatu calon Paus yang saat ini tengah dalam sekapannya sebelumnya tengah malam. Hanya satu langkah untuk dapat menyelamatkan mereka yaitu ikuti tiap-tiap panduan lewat lambang yang ada dalam gereja-gereja.

Berbarengan dengan seseorang peneliti dari CERN yang membuat tabung itu, Robert lalu mulai lakukan pencarian empat orang kardinal yang saat ini dalam ancaman pembunuhan satu per satu setiap jamnya itu. Dengan kekuatan yang ia punyai, Robert sukses memecahkan tiap-tiap kode serta sukses temukan beberapa kardinal itu. Tetapi sayang, Robert senantiasa terlambat untuk menyelamatkan nyawa mereka. Sampai lalu, waktu kardinal paling akhir bakal dibunuh, Robert sukses menyelamatkannya. Tetapi bersamaan dengan kesuksesannya itu, Robert mesti hadapi fakta bila tabung itu bakal selekasnya meledak apabila tidak cepat-cepat diketemukan.

Berpacu dengan saat, Robert berbarengan timnya lalu mencari tabung itu yang saat ini ada pas di bawah kota Vatikan. Di segi lain, Robert mulai mengerti ada satu konspirasi besar di balik semuanya peristiwa itu, yang mana melibatkan satu diantara orang dalam Vatikan.

Agen Bola Terpercaya - Film ANGELS & DEMONS disutradarai oleh Ron Howard serta naskah film ditulis oleh David Koepp berbarengan Akiva Goldsman serta Serta Brown. Film ANGELS & DEMONS yaitu satu film misteri thriller yang launching pada th. 2009.

Sinopsis Film Angels & Demons


Detil Cast serta Crew Film Angels & Demons (2009)

Sutradara : Ron Howard
Penulis Skenario : Akiva Goldsman
Bintang Film : Tom Hanks, Ewan McGregor, Ayelet Zurer, Stellan Skarsgard
Genre : Mystery, Thriller
Durasi : 138 min
Genre : Mystery, Thriller
Tanggal Tayang : 15 May 2009
Negara : Italy, USA
Bahasa : English,  Italian, Latin

Trailer Film Angels & Demons (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...