Thursday, June 8, 2017

Sinopsis Film Race 2 (2012)

Sinopsis Film Race 2 (2012)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Race 2 menceritakan mengenai Ranveer Singh (Saif Ali Khan) yang menginginkan membalas dendam pada Vikram Thapar (Rajesh Khattar). Gagasannya sukses hingga buat Vikram kehilangan lima kasino yang ia punyai di Istanbul, Turki.

Sinopsis Film Race 2 (2012)


Bioskop168 - Sesudah Ranveer minum-minum, Armaan (John Abraham) menyebutkan kalau Alina (Deepika Padukone) sudah menyimpan toksin di gelas itu. Armaan menyebutkan terima kasih pada RD (Anil Kapoor) dia paham kalau Ranveer mengontrol perlombaan selama saat. Alina mengungkap kalau dia tidak ada di sisinya karna jalinan darahnya dengan Armaan. Omisha (Jacqueline Fernandez) kembali dengan membawa duit serta menyebutkan kalau dia ada juga di segi Armaan serta dia bukanlah saudara Sonia. Sesudah Ranveer wafat, RD serta Cherry (Ameesha Patel) pergi sesudah memperoleh 10% dari duit Armaan.

Armaan, Omisha, serta Alina pergi dengan pesawat pribadi. Waktu ada didalam jet, Armaan menodongkan pistol pada Alina, menyebutkan kalau dia merencanakan untuk membunuhnya serta membawa uangnya. Mendadak Ranveer menerobos serta menyebutkan kalau Alina tidak pernah meracuni minumannya. Alina menyampaikan pada Armaan kalau dia berpihak pada Ranveer mulai sejak Armaan meletakkan bom di mobil Alina. Ranveer menyebutkan kalau RD tidak pernah mengkhianati dianya. Ranveer juga mengungkap kalau dia lihat gambar saudara Sonia (Bipasaha Basu) sebelumnya dia berjumpa Omisha.

Ranveer serta Armaan berkelahi di pesawat. Sepanjang penerbangan, Armaan menyampaikan pada Ranveer kalau ia membunuh Sonia karna ia mengkhianatinya serta lari dengan membawa uangnya. Akibatnya karena perkelahian mereka, pintu pesawat rusak. Armaan memegang senjata serta menembak pilot. Mereka lalu memakai parasut untuk turun. Ranveer serta Alina melarikan diri memakai mobil Armaan.

Agen Bola Terpercaya - Arman serta Omisha pergi menjumpai Godfather Anza (Aditya Pancholi). Ranveer mengungkap sesudah semua pergi, Antalya jadi roboh. Alina kembali untuk membawa Ranveer ke jet. Lalu mereka mengungkap bagaimana Alina ganti duit yang asli dengan duit yang palsu sesaat Ranveer serta Armaan berkelahi. RD lalu menyampaikan kalau dia tidak mau hidupnya berisiko lagi serta buat Ranveer berjanji tidak untuk berjumpa ia lagi. RD serta Cherry pergi dengan pesawat kecil, sesaat Ranveer serta Alina juga pergi.

Sinopsis Film Race 2


Detil Cast serta Crew Film Race 2 (2012)

Sutradara : Abbas Alibhai Burmawalla, Mastan Alibhai Burmawalla
Penulis Skenario : Shiraz Ahmed, Kiran Kotrial
Bintang Film : Anil Kapoor, Saif Ali Khan, , Deepika Padukone
Genre : Action, Crime, Drama
Durasi : 150 min
Tanggal Tayang : 25 January 2013 (India)
Negara : India
Bahasa : Hindi

Trailer Film Race 2 (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...