Wednesday, June 21, 2017

Sinopsis Film Granny’s Got Talent (2015)

Sinopsis Film Granny’s Got Talent (2015)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - “Granny’s Got Talent” adalah satu film komedi dari Korea Selatan yang diarahkan oleh Shin Han-Sol.


Sinopsis Film Granny’s Got Talent (2015)


Bioskop168 - Narasi mengenai satu kontes umpatan (caci maki) yang diselenggarakan oleh satu stasiun TV. Kontes itu mengundang beberapa pakar mengumpat (memaki) dari semua negara. Mereka datang untuk turut kontes itu serta mengharapkan mungkin saja yang paling baik. Tetapi, kontes memaki ini mendadak dinilai terlalu berlebih serta mengakibatkan rating dari acara itu alami penurunan. Producer acara juga berusaha keras untuk menyelamatkannya sampai dia mengambil keputusan untuk memasukan seseorang nenek tua (diperankan Kim Soo-Mi) kedalam kontes itu.

Terkecuali Kim Soo-Mi, “Granny’s Got Talent” juga ikut di bintangi oleh Jeong Man-Sik, Kim Jung-Tae, Lee Tae-Ran, Jung Ae-Youn, Lee A-In, Lee Young-Eun, Choi Kyu-Hwan, Kim Won-Hae, Kwon Byung-Gil, serta Sam Hammington.

Agen Bola Terpercaya - Film ini telah dilaunching di Korea pada 5 Maret 2015 serta sampai saat ini sudah memperoleh keseluruhan pendapatan sebesar 2, 9 juta dolar AS.

Sinopsis Film Granny’s Got Talent


Detil Cast and Crew Film Granny’s Got Talent (2015)

Sutradara : Shin Han-Sol
Produser : Kim Hyo Sang, Lee Seo-Yeol
Penulis Skenario : Shin Han-Sol
Bintang Film : Kim Soo-Mi, Jeong Man-Sik, Kim Jung-tae, Lee Tae-Ran
Genre : Comdy, Family
Waktu : 108 minutes
Tanggal Tayang : 5 Maret 2015
Negara : South Korea
Bahasa : Korean

Trailer Film Granny’s Got Talent (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...