Tuesday, July 18, 2017

Sinopsis Film Air Mata Surga (2015)

Sinopsis Film Air Mata Surga (2015)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film religi " Air Mata Surga " adalah film yang di penyesuaian dari satu novel yang berjudul " Air Mata Surga " karya Aguk Irawan. Air Mata surga menceritakan seseorang perempuan yang kuat dalam menjaga cintanya hingga akhir hayat. Film Air Mata Surga diproduksi Tujuh Bintang Sinema serta di sutradarai oleh Hestu Saputra. Aktris film layar-lebar Dewi Sandra juga ikut jadi peeran paling utama dalam film ini. Film " Air Mata Surga " juga akan tampil di bioskop mulai 22 Oktober 2015.


Sinopsis Film Air Mata Surga (2015)


GanoolMovie - Film drama " Air Mata Surga " bercerita seseorang pria tampan bernama Fikri (Richard Kevin) yang disebut seseorang pakar design lulusan Maha Santri Jakarta yang meminang serta memikahi seseorang wanita cantik bernama Fisha (Sandra Dewi), Fisha adalah seseorang mahasiswa S2 Yogyakarta yang baru saja Fikri kenal.

Menurut Fikri, Fisha adalah seseorang wanita cantik seperti seseorang Ratu didalam hatinya, jadi tidaklah perlu berfikir lama sekali lagi, Fikri segera menikahinya. Dilain bagian ada seseorang bernama Hamzah (Morgan Oey), yang disebut rekan kecil dari Fisha juga jatuh cinta padanya. Bahkan juga ibunya serta Weni (Teman dekat Fisha) mensupport sekali bila Fisha dekat dengan Hamzah, Walau demikian dipikiran Fisha, Hamzah telah ia anggap sendiri seperti kakaknya.

Tetapi di beda bagian, jalinan Fisha dengan ibunya Fikri tidak jalan mulus demikian saja. Karna Ibunya Fikri telah menjodohkan Fikri dengan anak dari teman dekat almarhum suaminya. Nasib berkata beda Fisha telah mengalamai 2 x keguguran, walau demikian Fikri selalu memberi semangat serta tidak sempat meskipun menyalahkannya.

Agen Bola Terpercaya  - Waktu di tinggal pergi suaminya ke luar kota, Fisha alami kesakitan di perutnya. Dokter yang memeriksanya mendiagnosa kalau Fisha terserang kanker rahim fase akhir. Itulah penyebabnya mengapa Fisha seringkali alami keguguran. Ketahui kalau saatnya sedikit sekali lagi serta akan tidak dapat miliki anak, Fisha ambil langkah pengorbanan yang begitu mengagumkan. Pengorbanan yang menunjukkan kalau cinta sejati itu ada dalam hati seseorang wanita mulia.

Sinopsis Film Air Mata Surga


Detil Cast serta Crew Film Air Mata Surga (2015)

Genre : Drama
Produser : Lela Tresna, Agung Saputra, Dave Gerald
Sutradara : Hestu Saputra
Penulis : Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya
Pemain Film :
Dewi Sandra jadi (Fisha)
Richard Kevin jadi (Fikri)
Morgan Oey jadi (Hamzah)
Agatha Valerie jadi (Amira)
Andania Suri jadi (Dian)

Produksi : Tujuh Bintang Sinema
Tanggal Launching : 22 Oktober 2015
Waktu : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Air Mata Surga (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...