Sunday, July 16, 2017

Sinopsis Film Dibalik 98 (2015)

Sinopsis Film Dibalik 98 (2015)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film DIBALIK 98 menceritakan mengenai latar belakang krisis moneter yang berlangsung di Indonesia pada th. 1998 yang membuat nyaris kebanyakan orang jadi cemas serta ada dalam ketakutan. Warga kebingungan dengan kondisi negara yang genting, pergerakan paduan mahasiswa semua Indonesia yang menuntut turunnya presiden Soeharto. Dengan puncaknya pada 13-14 Mei waktu Tragedi Trisakti berlangsung. Tragedi kelam bangsa ini.

Ditengah keadaan yang penuh ketidakpastian, presiden Soeharto mengambil keputusan untuk tetaplah pergi ke Kairo menghadiri KTT G-15. Disamping itu wapres B. J Habibie dikagetkan oleh insiden penembakan di Trisakti yang berekor pada terjadinya kerusuhan besar, mengapa hal semacam ini dapat berlangsung?


Sinopsis Film Dibalik 98 (2015)


FilmSeri - Dibalik tragedi yang kelam itu ada cerita beda, cerita satu keluarga yang tercerai berai serta cerita sepasang kekasih yang terpisahkan. BAGUS (26), seseorang Letnan Dua, ada dalam kondisi bimbang saat mesti bertemu dengan kondisi yang mengagumkan. Tanggung jawab jadi petugas pengamanan mesti berbenturan dengan keharusan intinya untuk melindungi, SALMA (23) seseorang pegawai Istana negara, sang istri yang tengah hamil besar.

Sayangnya, Salma mesti ada dalam kondisi tidak kondusif serta beresiko saat ia terjerat kerusuhan serta dinyatakan hilang. Hati Bagus yang bimbang, beralih jadi hancur saat ia mesti terima fakta itu. Terlebih ditambah dengan desakan dari atasan Bagus yang menyebutkan kalau jadi prajurit mesti memprioritaskan pekerjaan serta jadi lelaki pantang untuk jadi cengeng cuma karna momen kecil.

Sesaat kerusuhan yang berlangsung memaksa presiden Soeharto untuk pulang dari Kairo lebih awal. Pemerintah ditempatkan pada kondisi yang susah. Tokoh orang-orang serta sebagian perwakilan Ormas dengan segera memohon presiden Soeharto mundur. Tetapi ia tidak bergeming serta merencanakan membuat komite serta kabinet reformasi untuk menjawab tuntutan itu.

Disamping itu, nasib baik yang malas untuk berpihak pada Bagus. DIANA (20), adik iparnya, aktivis reformasi mahasiswa, mesti berbenturan pendapat saat ketahui Salma kakaknya hilang di dalam momen kerusuhan. Tidak ingin kalah serta sama-sama lempar tuduhan, Diana juga menuduh Bagus tidak dapat melindungi Salma. Seperti telah jatuh tertimpa tangga juga, tak ada kata jalan keluar saat bicara dengan Diana, cuma caci maki serta umpatan yang Bagus bisa.

Kondisi makin pelik saat DANIEL (20) pacar Diana, seseorang keturunan Tionghoa yang turut berjuang menuntut perubahan mesti kehilangan Bapak serta Adiknya dalam kerusuhan 14 Mei. Bahkan juga Daniel nyaris terjerat sweeping warga yang menyaring beberapa orang Non Pribumi, yang waktu itu jadi puncak issue rasial di Indonesia. Untungnya Daniel selamat serta temukan keluarganya lantas turut Exodus meninggalkan Indonesia.

Di bagian beda usaha presiden Soeharto membuat komite serta kabinet reformasi tidak memperoleh respon positif. Bahkan juga ketua MPR Harmoko memohon presiden dengan arif serta bijaksana untuk mengundurkan diri. Diluar itu ada 14 menteri menampik tergabung dalam kabinet reformasi.

Pencarian Bagus pada Salma membawa hasil, Salma terselamatkan serta terikut ke satu rumah sakit. Di waktu detik kelahiran anak pertamanya, Bagus serta Diana temukan Salma. Bayi yang mereka nantikan juga mesti dilahirkan saat perjuangan reformasi beru lahir.

Agen Bola Terpercaya - Film DIBALIK 98 adalah film drama histori Indonesia yang disutradarai oleh Lukman Sardi, sesaat naskah narasi film DIBALIK 98 ditulis oleh Samsul Hadi dengan Ifan Ismail. Film DIBALIK 98 tampil pada pertengahan januari 2015. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film DIBALIK 98 salah satunya Chelsea Islan, Boy William, Agus Kuncoro serta Donny Alamsyah.
 

Sinopsis Film Dibalik 98


Detil Cast and Crew Film Dibalik 98 (2015)

Sutradara : Lukman Sardi
Produser : Affandi Abdul Rahman
Penulis Skenario : Samsul Hadi, Ifan Ismail
Bintang Film : Chelsea Islan, Boy William, Agus Kuncoro, Donny Alamsyah, Fauzi Baadila
Genre : Drama, History
Waktu : 106 min
Ratings : 8. 6
Tanggal Tayang : 15 Januari 2015 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Dibalik 98 (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...