Saturday, July 15, 2017

Sinopsis Film Goodbye Mr. Loser (2015)

Sinopsis Film Goodbye Mr. Loser (2015)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film GOODBYE MR. LOSER adalah satu film yang menceritakan mengenai seseorang musisi amatur yang pengangguran bernama Xia Luo. Disuatu hari, Xia Luo tengah menghadiri satu pernikahan yang diadakan oleh Qiu Ya yang disebut cintanya saat ia di SMA dahulu. Di sana karna tidak terima dengan kondisi itu, ia minum banyak serta membuat dianya mabuk serta lalu ia melakukan tindakan hilang ingatan. Ia memberitahu kebanyakan orang lewat pengeras nada kalau ia cinta pada Qiu Ya serta geram pada istrinya yang bernama Ma Dongmei. Hal tersebut jadi membuatnya malu serta jadi tidak dihormati beberapa orang. Ia juga dipandang jadi seseorang suami yang tidak berhasil banyaknya orang yang mendengar pernyataannya di pernikahan itu.


Nonton Film Goodbye Mr. Loser (2015)


SeniMovie - Lantas sesudah Xia Luo mengakibatkan pernikahan Qiu Ya berantakan serta istrinya mengubernya, Xia Luo lari serta mengunci dianya di satu kamar mandi ditempat pernikahan itu. ia lalu terjerat dalam lingkaran kebencian pada dianya serta lalu pingsan. Waktu ia bangun, ia jadi bangun pada badan seseorang anak mudanya saat ia masih tetap SMA di th. 1997. Xia lalu selekasnya lakukan beberapa hal yang lebih hilang ingatan. Ia menghajar gurunya sendiri, mengakibatkan kebakaran di kelasnya, serta mencium Qiu Ya. Sesudah lakukan beberapa hal hilang ingatan itu, dia lari melompat dari jendela untuk akhiri hal yang ia sangka yaitu mimpi. Walau demikian, sesudah ia bangun dari pingsannya, ia masih tetap dirumah sakit serta masih tetap di th. 1997. Hal tersebut lalu membuatnya berfikir untuk membuat hal yang dahulu ia sudah salah mengerjakannya, mesti ia perbaiki sebaik-baiknya.

Walau Xia Luo keluar dengan bentuk remajanya, ia masih tetap ingat semuanya masa lalu yang berlangsung di kehidupannya saat ia dewasa. Hal tersebut termasuk juga dua puluh th. periode waktu dari karya-karya musik yang belum juga tertulis di mana Xia Luo lalu mengambil keputusan untuk mengaku kalau karya itu yaitu karyanya. Hal tersebut lalu membuatnya populer serta memenangi hati Qiu Ya. Lantas sepanjang dua puluh th. selanjutnya, dia jadi bintang yang begitu populer di China serta ambil tempat dari bintang populer beda yang semestinya populer pada th. 1990an sampai 2000an. Termasuk juga satu diantara karya yang paling populer serta berduet dengan Sarah Brightman di olimpade Beijing.

Agen Bola Terpercaya - Memperoleh semuanya ambisinya termasuk juga menikah dengan Qiu Ya, Xia Luo lalu malh sadar kalau ia mmang ditakdirkan untuk dengan Ma Dongmei. Ia mengerti itu saat ia mengingat momen di dalam sekolah di mana Xia Luo meninggalkannya serta pada akhirnya Ma Dongmei tidak sempat melindunginya sekali lagi dari beberapa pencari problem serta pada akhirnya membuat Ma Dongmei mesti tinggal di satu apartemen kecil serta menikah dengan orang yang lain.

Film GOODBYE MR. LOSER adalah satu film bergenre komedi buatan China yang dilaunching pada th. 2015.

Sinopsis Film Goodbye Mr. Loser


Detil Cast and Crew Film Goodbye Mr. Loser (2015)

Sutradara : Da-Mo Peng, Fei Yan
Penulis Skenario : Da-Mo Peng, Fei Yan
Bintang Film : Allen Ai, Yuan Chang, Li-Chun Lee, Ping Li
Genre : Comedy
Waktu : 104 min
Tanggal Tayang : 30 September 2015 (China)
Negara : China
Bahasa : Chinese

Trailer Film Goodbye Mr. Loser (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...