Monday, July 31, 2017

Sinopsis Film Okja (2017)

Sinopsis Film Okja (2017)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film OKJA menceritakan mengenai Mija, seseorang gadis muda yang tengah berupaya keras untuk melawan satu perusahaan multi nasional. Penyebabnya paling utama dari tindakan perlawanan itu yaitu perusahaan itu punya niat untuk menculik teman dekat sebaiknya. Tetapi teman dekat baik Mija tidaklah seorang yang seumuran dengannya, tetapi seekor hewan.


Sinopsis Film Okja (2017)


Movie303 - Dengan nama Okja, hewan yang saat ini jadi teman dekat baik Mija kenyataannya juga tidaklah hewan umum. Karna ukuran badan Okja yang dapat disebut begitu besar. Hal itu juga yang lalu buat Mija berjuang mati-matian membuat perlindungan sahabatnya itu.

Agen Bola Terpercaya - Film OKJA disutradarai oleh Joon-ho Bong yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah narasi film dengan Jon Ronson. Film OKJA adalah satu film bergenre petualangan sci-fi yang tampil pada th. 2017.

Sinopsis Film Okja


Detil Cast and Crew Film Okja (2017)

Sutradara : Joon-ho Bong
Penulis Skenario : Joon-ho Bong, Jon Ronson
Bintang Film : Jake Gyllenhaal, Lily Collins, Paul Dano, Tilda Swinton
Genre : Adventure, Drama, Sci-Fi
Tanggal Tayang : TBA 2017 (South Korea)
Negara : South Korea,  USA
Bahasa : English, Korean

Trailer Film Okja (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...