Tuesday, August 15, 2017

Sinopsis Film The Phone (2015)

Sinopsis Film The Phone (2015)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - THE PHONE (atau DEO PON), menceritakan mengenai Dong-Ho yang depresi mulai sejak istrinya terbunuh. Sepanjang si pembunuh masih tetap hirup udara bebas diluar sana, Dong Ho tidak dapat berdamai dengan kehilangannya. Satu hari, ia memperoleh telepon dari istrinya yang sudah wafat. Awalannya, ia percaya itu cuma lelucon, tetapi wanita itu ketahui segalanya yang cuma di ketahui oleh istrinya. Dong-Ho tidak bisa yakin dengan keberuntungan itu, karna saat ini ia mempunyai peluang untuk menyelamatkan hidup istrinya.



Sinopsis Film The Phone (2015)


LayaraKaca21 - Ia berfikir kalau anomaly medan magnet sudah memungkinkannya untuk bicara dengan istrinya. Itu bermakna, ia mesti selekasnya temukan pembunuh istrinya serta memperingatkan istrinya sebelumnya anomaly itu menghilang sekali lagi.

Agen Bola Terpercaya - THE PHONE adalah film thriller pertandingan yang ditulis serta disutradarai oleh Kim Bong Joo. Mengenai film THE PHONE diperankan oleh Seong-woo Bae, Son Hyun-joo, serta Jang In-sub.

Sinopsis Film The Phone


Detil Cast and Crew Film The Phone (2015)

Sutradara : Kim Bong-joo
Penulis Skenario : Kim Bong-joo
Bintang Film : Seong-woo Bae, Son Hyun-joo, Jang In-sub, No Jeong-ee
Genre : Action, Mystery, Thriller
Waktu : 115 min
Tanggal Tayang : 22 October 2015 (South Korea)
Negara : South Korea
Bahasa : Korean

Trailer Film The Phone (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...