Wednesday, September 13, 2017

Sinopsis Film Garfield (2004)

Sinopsis Film Garfield (2004)

Nonton Movie, Bioskop90 - GARFIELD THE MOVIE menceritakan mengenai seekor kucing bernama Garfield. Dia yaitu kucing punya pasangan Jon Arbuckle serta kekasihnya yakni Liz. Sesungguhnya Jon-lah yang memiliki sah dari Garfield tetapi karna Liz telah jadi kekasih Jon jadi dengan tidak tertulis jadi Garfield juga jadi kepunyaannya. Garfield sendiri mempunyai sifat ciri khas kucing rumahan yang lain. Yakni sifatnya yang malas serta seenaknya sendiri. Karna Garfield menggunakan saatnya cuma untuk makan, tidur maupun nonton tv. Jadi tidaklah heran jika Garfield mempunyai bobot badan yang begitu besar.

Di lingkungan tempat tinggalnya sendiri, Garfield mempunyai musuh yakni seekor anjing yg tidak sempat sukai dengan kemunculannya. Anjing itu kerapkali jadi bahan keisengan Garfield yang senantiasa menghinanya jadi anjing yg tidak sempat dapat betul-betul bebas serta dipandang cuma untuk anjing pesuruh majikannya. Begitu berlainan dengan Garfield yang bebas serta dapat lakukan apa pun yang ia kehendaki. Tetapi setiap kali anjing itu menginginkan menyerang Garfield senantiasa percuma karna ada rantai panjang yang mengikat lehernya.



Sinopsis Film Garfield (2004)


LayaraKaca21 - Dapat disebut, Garfield yaitu kucing yang begitu dimanja oleh pemiliknya yakni Jon. Jon senantiasa memanjakan Garfield dengan beragam hal yang membuatnya jadi kucing rumahan yang senantiasa tampak bersih dan menarik. Garfield senantiasa terasa kalau perhatian dari majikannya selama-lamanya cuma untuk dianya.

Tetapi asumsi Garfield nyatanya salah saat seekor anjing bernama Oddie masuk kedalam hidupnya. Oddie nyatanya akan jadikan peliharaan untuk Jon. Awalannya, Garfield tidaklah terlalu bikin pusing hadirnya Oddie dirumah itu terlebih dengan sifat anjing itu yang sedikit bodoh. Hingga Garfield terasa kalau dia juga akan tetaplah jadi hewan peliharaan paling diprioritaskan dirumah itu.

Agen Bola Terpercaya - Namun sangkaan dari Garfield nyatanya salah. Karna Jon yakni majikannya mulai membagi perhatiannya pada Oddie. Perhatian yang sampai kini cuma diberi pada Garfield mulai menyusut. Hal itu buat Garfield mempunyai gagasan untuk singkirkan Oddie dari tempat tinggal itu. Dengan diawali membiarkan Oddie ada diluar tempat tinggal tetapi nyatanya lalu Oddie jadi diculik. Hal tersebut jadi buat Garfield jadi terasa bersalah. Ia juga lalu mengambil keputusan untuk menyelamatkan Oddie dengan keluar dari tempat tinggal nyamannya. GARFIELD THE MOVIE yaitu satu film yang dilaunching pada th. 2004.

Sinopsis Film Garfield


Detil and Cast Film Blair Witch (2016)

Sutradara : Peter Hewitt
Penulis Skenario : Jim Davis, Joel Cohen
Bintang Film : Breckin Meyer, , Stephen Tobolowsky, Bill Murray
Genre : Animation, Comedy, Family
Waktu : 80 min
Tanggal Tayang : 11 Juni 2004 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Garfield (2004)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...