Sunday, July 23, 2017

Sinopsis Film Dangal (2016)

Sinopsis Film Dangal (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film DANGAL adalah film India yang di bintangi oleh Aamir Khan, Sakshi Tanwar serta Fatima Sana Shaikh. Film DANGAL dikerjakan oleh studio Walt Disney. Yaitu Nitesh Tiwari yang diakui untuk menempati bangku sutradara, ia juga menulis naskah film ini.


Sinopsis Film Dangal (2016)


NontonMe - Hingga sekarang ini Movie. co. id masih tetap belum juga peroleh sinopsis DANGAL, tetapi dari bocoran yang mengedar film ini juga akan mengangkat cerita perjalanan hidup seseorang ayah asal India yang bernama Mahavir Singh Phogat, yang mengajari gulat pada putrinya Babita Kumari serta Geeta Phogat. Geeta Phogat yaitu perempuan pertama di India yang memenangi medali emas di kelas 52 kg serta kakaknya Babita Kumari memenangi medali silver di kelas 55 kg untuk cabang gulat di kejuaran “Commonwealth Games” th. 2010.

Agen Bola Terpercaya - Film DANGAL mulai pengambilan gambar pada tanggal 1 September 2015 disebuah desa di Ludhiana, India.

Sinopsis Film Dangal


Detil and Cast Film Dangal (2016)

Sutradara : Nitesh Tiwari
Bintang Film : Aamir Khan, Sakshi Tanwar, Fatima Sana Shaikh, Rajkummar Rao
Genre : Biography, Sport
Tanggal Tayang : 23 December 2016
Negara : India
Bahasa : Hindi, Punjabi

Trailer Film Dangal (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...