Monday, July 24, 2017

Sinopsis Film Melbourne Rewind (2016)

Sinopsis Film Melbourne Rewind (2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film Drama " Melbourne Rewind " adalah film yang datang dari Indonesia dengan genre Drama serta Romance. Film ini disutradarai oleh Danial Rifki serta diproduseri oleh Sunil Samtani. Film ini di bintangi oleh bekas personil BoyBand Indonesia Smesh yakni Morgan Oey. Film ini rncananya juga akan tampil di oktober 2016 ini.

Film ini diadaptasi dari Novel karya Winna Efendi yang berjudul Melbourne : Rewind. Karya karya Novel Winna Efendi sudah ada diangkat ke layar-lebar seperti Refrain serta Rmember When. Hingga sekarang ini kami belum juga memperoleh info semakin banyak artis artis yang bertindak di film ini.


Sinopsis Film Melbourne Rewind (2016)


CinemaIndo - Film Drama " Melbourne " berlatar belakang di Melbourne, Australia. Bercerita mengenai sepasang kekasih yang bernama Laura serta Max, mereka melakukan kehidupa satu hari hari bak seperti orang yang berpacaran. Tetapi hubungan mereka lalu berpisah. Sesudah lama sekali berpisah mereka dipertemukan kembali oleh takdir. satu di antara mereka menginginkan hubungan yang dahulu mereka lakoni dapat kembali terulang. Mungkinkah mereka dapat kembali merajut hubungan kembali?


Sinopsis Film Melbourne Rewind


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast and Crew Film Melbourne Rewind (2016)

Genre : Drama, Romance
Produser : Sunil Samtani
Sutradara : Danial Rifki
Penulis : Haqi Achmad
Pemain Film :

Morgan Oey jadi (Max)

Tanggal Tampil : Oktober 2016
Tempat tinggal Produksi : Rapi Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonsia
Waktu : Menit

Trailer Film Melbourne Rewind (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...