Tuesday, July 11, 2017

Sinopsis Film The Grandmaster (2013)

Sinopsis Film The Grandmaster (2013)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - The Grandmaster menceritakan mengenai kehidupan grandmaster Wing Chun, Ip Man (Tony Leung Chiu-Wai) dari th. 1930-an di Foshan. Narasi diawali waktu Ip Man merenung mengenai bela diri lalu dia berkelahi di kalau hujan dengan adanya banyak orang. Ip Man menang serta mulai mengingat waktu kemarin. Diawali waktu ia berlatih pada umur 7 th. dengan guru Chan Wah-shun (Yuen Woo-ping) serta istrinya Cheung Wing-sing (Song Hye-kyo).

Ketenangan Ip Man diancam dengan kehadiran Gong Yutian (Wang Qingxiang), grandmaster Wudang Boxing dari utara China. Ia menginformasikan kalau dia pensiun serta menunjuk Ma San (Zhang Jin) jadi penerusnya di utara. Dia lalu menyebutkan kalau daerah selatan harus juga mempunyai pewaris. Perbincangan serta perkelahian mulai keluar untuk menantang Gong, namun semua dihalangi oleh Ma San. Putri Gong Yutian, Gong Er (Zang Ziyi) datang serta berusaha untuk membujuk ayahnya tidak untuk melanjutkan perkelahian karna ia fikir semua tidak bermakna.



Sinopsis Film The Grandmaster (2013)


JuranganTomatx - Master dari selatan mengambil keputusan Ip Man untuk mewakili mereka. Ip serta Gong lalu bertanding, yang pada akhirnya jadi pertukaran inspirasi filosofi pada mereka berdua. Gong lalu menyebutkan kalau Ip yaitu pemenangnya serta kembali pada utara Cina. Gong Er coba kembalikan nama keluarga mereka dengan menantang Ip Man. Ip lalu kalah tetapi mereka jadi berteman serta Ip menyebutkan dia menginginkan kembali berlaga.

Ip serta Gong Er tetaplah melindungi komunikasi dengan mengirim surat, serta Ip menginginkan membawa keluarganya untuk pergi ke utara China. Gagasan itu diganggu oleh Perang Ke-2 Sino-Japanese pada th. 1938. Sepanjang perang, Ip Man serta keluarganya hadapi kemiskinan serta mesti kehilangan anaknya karna kelaparan. Di waktu yang sama, di utara China, Ma San jadi seseorang hanjian serta selesai membunuh Gong Yutian.

Agen Bola Terpercaya  - Ip Man geser ke Hong Kong mengharapkan mulai karier jadi guru bela diri. Tetapi disana banyak yang menantangnya karna banyak master bela diri yang lain. Dia menaklukkan mereka serta memperoleh reputasi yang baik. Dia berjumpa dengan Gong Er pada th. baru China 1950 serta memohon untuk berlaga sekali lagi, namun Gong Er menampik. Pada th. 1952, Ip Man serta Gong Er berjumpa sekali lagi untuk yang paling akhir kali. Gong mengungkap kalau dia mempunyai perasaan cinta pada Ip mulai sejak pertama kalinya. Dia lantas wafat selanjutnya. Ip lalu membuat bela diri Wing Chun jadi popular di semua dunia dengan muridnya yang populer, Bruce Lee. Ip Man wafat pada th. 1972.

Sinopsis Film The Grandmaster


Detil and Cast Film The Grandmaster (2013)

Sutradara : Kar Wai Wong
Penulis Skenario : Kar Wai Wong
Bintang Film : Tony Leung, Cung Le, Qingxiang Wang, Elvis Tsui
Genre : Action, Biography, Drama
Waktu : 2h 10min
Tanggal Tayang : 8 January 2013 (China)
Negara : China, Hong Kong
Bahasa : Cantonese, Japanese, Mandarin

Trailer Film The Grandmaster (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...