Wednesday, July 12, 2017

Sinopsis Film Time Renegades (2016)

Sinopsis Film Time Renegades (2016)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film " Time Renegades " adalah film paling baru korea bergenre Drama, Romance serta Thriller. Jae-Young-Kwak juga akan mengarahkan film ini jadi sutradara serta Go Jung-Woon jadi penulis skenario.

Film ini juga akan di bintangi oleh Lim Soo-Jung, Jo Jung-Suk, Lee Jin-Wook serta Jung Jin-Young yang juga akan dinaungi oleh tempat tinggal produksi CJ Entertainment serta Sangsang Film serta juga akan tampil pada 29 Juni 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Time Renegades (2016) 


Ns21 - Film " Time Renegades " juga akan menceritakan narasi pada th. 1983, Ji-Hwan yang diperankan oleh Cho Jung-Seo jadi seseorang guru musik. Ia juga akan selekasnya menikah dengan pacarnya yang bernama Yoon-Jung yang diperankan oleh Lim Soo-Jung.

Disamping itu Yoo-Jung ikut serta dalam satu masalah yang mengharuskan Ji-Hwan untuk melindunginya. Pada th. 2015 Detektif yang bernama Gun-Woo yang diperankan oleh Lee Jing-Wook dan Ji-Hwan dengan kebetulan lihat kehidupan keseharian mereka lewat mimpi.

Agen Bola Terpercaya - Gun-Won belajar mengenai satu masalah yang berlangsung di waktu dulu dari Ji-Hwan. Gun-Woo juga berjumpa dengan So-Eun yang juga akan diperankan oleh im Soo-Jung yang pada akhirnya mereka bertiga bersama untuk memecahkan masalah waktu lalunya.

Sinopsis Film Time Renegades


Detil Film Time Renegades (2016)

Judul : Time Renegades
Genre : Drama, Romance serta Thriller
Sutradara : Jae-Young Kwak
Penulis Skenario : Go Jung-Woon
Produser : Lee Kin-Eun
Tempat tinggal Produksi : CJ Entertainment- Sangsang Film
Tanggal Launching ; 29 Juni 2016 (Indonesia0
Negara : Korea
Bhs : Korea

Pemain :
Lim Soo-Jung
Jo Jung-Suk
Lee Jin-Wook
Jung Jin-Young
Jeong Woong-in
Ki-Woo Lee
On Joo-Wan
Kwak Dong-Yeon
Lee Min-Ho

Trailer Film Time Renegades (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...