Friday, July 14, 2017

Sinopsis Film Homefront (2013)

Sinopsis Film Homefront (2013)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - “Homefront” menceritakan mengenai Phil Broker (Jason Statham) seseorang agen DEA yang menyamar jadi anggota gang biker yang di pimpin oleh Danny T (Chuck Zito). Satu hari jati diri Broker tersingkap serta Danny T di tangkap namun anaknya Jojo pilih untuk bunuh diri dari pada di tangkap. Danny T bersumpah juga akan membalas dendam pada Broker. Terganggu dengan apa yang berlangsung, Broker pada akhirnya berhenti dari pekerjaannya.


Sinopsis Film Homefront (2013)


NontonMe - Dua th. lalu, Broker serta anaknya Maddy (Izabela Vidovic) geser ke satu kota kecil. Kota itu adalah kampung halaman ibu Maddy yang sudah wafat. Broker coba lakukan kontrak usaha dengan rekannya, Teedo (Omar Benson Miller). Satu hari, Maddy berkelahi dengan rekan sekelasnya Teddy Klum hingga hidungnya patah. Broker serta orangtua Teddy di panggil ke sekolah oleh psikolog Susan (Rachelle Lefevre). Ia menyebutkan pada Broker kalau Teddy yaitu anak berkebutuhan spesial. Broker menyebutkan pada Susan kalau ia mengajari anaknya untuk membela diri. Sheriff (Clancy Brown) datang serta berupaya untuk membuat mereka berdamai. Ibu Teddy, Cassie (Clancy Brown) mendorong suaminya untuk melawan Broker. Cassie lalu berjumpa dengan saudaranya, seseorang pengedar narkoba, Gator Bodine (James Franco) serta memohonnya untuk menakuti Broker.

Sekian hari lalu, Broker memperoleh ancaman fisik dari anak buah Gator, namun dia melawan mereka serta berkelahi. Hari selanjutnya Gator pergi ke tempat tinggal Broker waktu ia tengah naik kuda dengan Maddy. Gator temukan dokumen mengenai waktu dulu Broker yang bertanggungjawab atas ditangkapnya Danny T. Dia serta pacarnya Sheryl (Winona Ryder) menyerahkan info itu pada Danny T. Danny T lalu kirim anggotanya untuk membunuh Broker.

Broker tahu satu diantara tempat di daerah itu dipakai untuk perdagangan narkoba. Ia temukan tempat Gator serta lakukan sabotase. Broker pulang ke tempat tinggal serta bersiap untuk meninggalkan kota, namun anaknya berselisih dengannya. Teedo lalu datang untuk menolong mereka geser tempat tinggal. Mendadak grup Danny T datang untuk menyerang tempat tinggal Broker.

Agen Bola Terpercaya - Sheryl membawa Maddy ke tempat Gator. Cassie lalu juga datang kesana memberitahu kalau ada tembak-menembak serta Maddy diculik orang. Nyatanya Maddy berada di tempat itu juga serta Cassie berupaya untuk membawa Maddy. Gator jadi menembak saudaranya serta mendorong Maddy ke Bronco. Broker datang untuk menyelamatkan putrinya. Polisi juga datang serta menangkap Sheryl serta Gator.
 

Sinopsis Film Homefront


Detil and Cast Film Homefront (2013)

Sutradara : Gary Fleder
Penulis Skenario : Sylvester Stallone
Novel : Chuck Logan
Bintang Film : Jason Statham, James Franco, Izabela Vidovic, Kate Bosworth
Genre : Action, Crime, Drama
Waktu : 100 min
Tanggal Tayang : 27 November 2013 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Homefront (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...