Thursday, July 13, 2017

Sinopsis Film Terminator 4 Salvation (2009)

Sinopsis Film Terminator 4 Salvation (2009)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Terminator Salvation memulai kisahnya pada 2003, Dr. Serena Kogan (Helena Bonham Carter) dari system Cyberdyne yang memberikan keyakinan penghuni penjara Marcus Wright (Sam Worthington) untuk di tandatangani riset medical yang memakai badannya sesudah eksekusi mati memakai suntik. Setahun lalu, system Skynet diaktifkan, berasumsi manusia yaitu musuh pada keberadaannya, serta membasmi umat manusia pada Hari Pemilihan (Terminator 3). Di 2018, John Connor (Christian Bale) menyerang markas Skynet serta mengerti ada penjara manusia serta gagasan untuk membuat terminator baru memakai jaringan hidup. Marcus lalu keluar dari tumpukan barang rongsokan serta jalan kaki ke Los Angeles.


Sinopsis Film Terminator 4 Salvation (2009)


Movie303 - John kembali pada headquarter Resistance serta menyebutkan pada Jendral Ashdown (Michael Ironside) mengenai penemuannya. Sesaat Resistance ketahui ada frekwensi radio yang bisa mematikan Synet. Mereka meremcanakan peluncuran serangan melawan Skynet di San Fransisco dalam 4 hari, termasuk juga membunuh pekerja Resistance. John merasakan kalau namanya ada di daftar nomor dua, dibarengi Kyle Reese.

Sesampainya di Los Angeles, Marcus diselamatkan dari Terminator T-600 oleh Kyle Reese (Anton Yelchin) serta rekannya, Star (Jadagrance Berry). Kyle tersambung dengan Marcus di momen Hari Pemilihan yang lalu jadi perang pada manusia serta mesin. Mendengan broadcast dari John, ketiganya meninggalkan Los Angeles dalam rencana mencari Resistance.

Marcus mencari pilot Blair Williams (Moon Bloodgood) serta temukan jalan ke markas John, namun Marcus terluka oleh tambang magnetik. Berupaya menyelamatkan dianya, pasukan Resistance merasakan kalau dia adalay cyborg dengan organ manusia. Marcus memberikan keyakinan mereka kalau dia yaitu manusia, serta memohon untuk dilepaskan, hingga dia dapat menyelamatkan Kyle dari Skynet, namun John memberikan instruksi penghancuran Marcus. Walau demikian, Blair melepaskannya dari markas. Marcus merencanakan masuk ke pusat Skynet serta menonaktifkan pertahanannya hingga John bisa menyelamatkan Kyle.

Agen Bola Terpercaya - Misipun digerakkan serta John berhasil menyelamatkan tahanan manusia, Marcus temukan kalau dianya dibuat oleh Skynet serta tanoa diakui menyanggupi misi yang diprogramkan kepadanya untuk membunuh John. Dia lalu melepas paksa piranti keras yang menghubungkannya dengan Skynet serta menolong John melawan terminator T-800 serta 101. John terluka dalam perkelahian itu, tetapi berhasil menghancurkan Skynet. Kate berupaya untuk menyelamatkan hidup John, namun jantungnya telah terluka. Marcus tawarkan jantungnya untuk diimplant, mengorbankan dianya untuk menyelamatkan John.

Sinopsis Film Terminator 4 Salvation


Detil and Cast Film Terminator 4 Salvation (2009)

Penulis Skenario : John D. Brancato,
Bintang Film : Christian Bale, , Moon Bloodgood,
Genre : Action, Sci-Fi
Waktu : 115 min
Genre : Action
Tanggal Tayang : 27 May 2009 (Indonesia)
Negara : Germany
Italy : UK, USA Bahasa
English : Italian

Trailer Film Terminator 4 Salvation (2009)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...