Tuesday, July 25, 2017

Sinopsis Film The Magician (2015)

Sinopsis Film The Magician (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - The Magician atau yang berjudul asli Joseon Magician, Joseonmasoolsa ini adalah film drama korea paling baru. FIlm The Magician 2015 ini disutradarai oleh Kim Dae-Seung serta di bintangi oleh Yoo Seung Ho jadi Magician Hwan Hee Go Ara jadi Princess Cheong Myung. The Magician juga akan mulai launching perdana Desember 2015.
Sinopsis Film The Magician (2015)


Sinopsis Film The Magician (2015)


BioskopKeren - Film The Magician menceritakan mengenai cerita cinta sang putri serta seseorang pemuda yang memiliki kekuatan sihir. Awal cerita cinta mereka yakni saat sang Putri dari Dinasti Joseon tengah lakukan perjalanan ke Dinasti Qing untuk menikah.

Walau demikian di dalam perjalanan sang putri alami sedikit problem yang lalu berjumpa dengan pemuda (Magician) itu. Sampai pertemuan mereka juga berlanjut ke hubungan percintaan yang memberi warna cerita cinta mereka berdua

Review Film Korea The Magician (2015)

Agen Bola Terpercaya - Dalam Film Drama korea The Magician 2015 ini aktor serta aktris top korea Yoo seung-ho serta Go Ara juga akan ambil sisi jadi pemeran paling utama dalam film ini. The Magician adalah film Korea yang juga akan launching di bln. desember 2015. The Magician yaitu film ke 7 yang sudah dikerjakan oleh sang sutradara Kim Dae-Seung. banyak film yang penah dia sutradarai diantaranya Bungee Jumping of The Concubine. Their Own, Blood Rain, Traces of Love, Lovers, serta If You Were Me 5.

Sinopsis Film The Magician


Detil Film The Magician (2015)

Judul Beda : Joseon Magician
Romanization : Joseonmasoolsa
Hangul : 조선마술사
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Kim Dae-Seung
Penulis : –
Pemain Film The Magician :

Yoo Seung Ho jadi Magician Hwan Hee
Go Ara jadi Princess Cheong Myung
Kwak Do Won jadi Gwi Mol
Jo Yoon Hee jadi Bo Eum
Lee Kyoung Young jadi Ahn Dong Whi
Park Chul Min
Son By
Jo Dal Hwan

Distributor : Lotte Entertainment
Tanggal Launching : Desember 2015

Trailer Film Film The Magician (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...