Saturday, September 2, 2017

Sinopsis Film 5 cm (2012)

Sinopsis Film 5 cm (2012)

Nonton Film, Bioskop90 - Film 5 CM adalah film Indonesia yang diadaptasi dari Novel yang berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani sesaat naskah narasi ditulis oleh Donny Dhirgantoro, Sunil Soraya serta Hilman Mutasi. Film 5 CM dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Soraya Intercine Films.

Sinopsis Film 5 cm (2012)


Ns21 - Sinopsis 5 CM menceritakan mengenai 5 remaja bernama Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) serta Ian (Igor Saykoji) yang telah bersahabat sepanjang 10 th.. Mereka mempunyai watak yang tidak sama, tetapi hal tersebut yang buat persahabatan mereka berwarna. Zafran yaitu seseorang lelaki yang puitis, tetapi agak “gila” serta begitu suka pada seseorang wanita cantik bernama Dinda (Pevita Pearce). Zafran yaitu orang yang idealis serta sedikit narsis. Riani yaitu seseorang karyawan yang bekerja di perusahaan yang sama juga dengan Genta. Riani yaitu seseorang gadis yang cerdas, cerewet serta mempunyai ambisi, sesaat Genta yaitu pria yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi serta dapat mengayomi semuanya sahabat-sahabatnya. Genta serta Riani senantiasa dipandang jadi pasangan yang begitu pas. Genta juga diam-diam memendam rasa untuk Riani. Arial yaitu pria macho, karna hobynya yaitu berolahraga. Walau fisiknya begitu prima, Arial masih tetap canggung untuk berteman dengan wanita ditempat gym. Sesaat, Ian yaitu seseorang mahasiswa (ia yang paling terlambat untuk lulus) yang masih tetap kerjakan skripsinya.

Satu hari, mereka berlima terasa “bosan” dengan kondisi mereka yang sesuai sama itu, serta inginkan situasi yang baru. Genta mempunyai gagasan buat mereka supaya tidak berkomunikasi keduanya, lewat media apa pun sepanjang tiga bulan.

Agen Bola Terpercaya - Sesudah tiga bulan berlalu, mereka pada akhirnya berjumpa di stasiun untuk lakukan perjalanan ke puncak gunung teratas di Jawa, yaitu Mahameru pada tangal 17 Agustus. Mereka rayakan pertemuan mereka dengan satu perjalanan penuh tantangan. Mereka berlima yang belum juga sempat mendaki gunung terlebih dulu, pasti alami banyak tantangan yang menguji kebersamaan mereka berlima. Beberapa hal yang berlangsung disana, seperti Genta yang mengungkap perasaannya pada Riani, serta Riani yang nyatanya suka pada Zafran. Mereka awal pernah mcanggung keduanya, tetapi pada akhirnya persahabatan mereka bangkit sekali lagi sesudah Ian alami kecelakaan tertimpa bebatuan puncak Mahameru serta pernah pingsan. Perjuangan mereka ke puncak Mahameru serta mengibarkan bendera sang merah putih tidak percuma. Sekembalinya dari sana, mereka pulang dengan jiwa serta semangat yang baru.

Diakhir film 5 CM, di ketahui kalau Zafran pada akhirnya jadi kekasih Riani, serta Genta jadi akrab dengan Dinda karna seringkali membantu Dinda dengan tugas-tugasnya. Ian pada akhirnya lulus skripsi serta diwisuda, sedang Arial pada akhirnya berani mengajak kenalan gadis yang ditemuinya di gym.

Detil Cast and Crew Film 5 cm


Sinopsis Film 5 cm (2012)

Produser : Sunil Soraya, Ram Soraya
Penulis Skenario : Hilman Mutasi, Sunil Soraya, Donny Dhirgantoro
Sutradara : Rizal Mantovani
Bintang Film : Herjunot Ali, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji
Genre : Adventure, Drama
Ratings : 9
Waktu : 126 min
Tanggal Tayang : 12 December 2012
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film 5 cm (2012)




Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...