Sunday, September 3, 2017

Sinopsis Film Ip Man The Final Fight (2013)

Sinopsis Film Ip Man The Final Fight (2013)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film IP MAN : FINAL FIGHT disutradarai oleh Herman Yau, serta naskah film ini ditulis oleh Erica Lee. Sinopsis IP MAN : FINAL FIGHT menceritakan mengenai seseorang pakar bela diri aliran Wing Chun yang bernama “Ip Man” yang sudah menanggung derita karna penyakit lambung kritis yang ia alami. Pada th. 1949, ia sendirian melancong menuju Hongkong untuk mulai hidupnya yang baru. Di sana ia mengajar pengetahuan bela diri Wing Chun di atap bangunan yang disebut tempat tinggal untuk beberapa karyawan yang tinggal di Hong Kong serta bekerja di sana.

Sepanjang membangun perguruan wing chun itu, ia terima sebagian murid, dari mulai Tang Shing, Leung Sheung, Wong Tung, Lee King serta Chan Sei-mui. Serta sepanjang saat itu juga, istri dari Ip Man yang bernama Cheung Wing-sing juga turut datang ke Hong Kong serta gabung dengan suaminya walau demikian, cuma sebentar saja karna kemudian, ia kembali sekali lagi ke Foshan lantara hidup di Hong Kong rupanya sangat keras baginya. Pasangan itu lalu tidak sempat berjumpa sekali lagi karena Cheung wafat saat ia dalam perjalanan kembali pada Foshan. Disamping itu, anak dari Ip Man yang bernama Ip Chun, datang dari Foshan menuju Hong Kong untuk gabung dengan ayahnya.


Sinopsis Film Ip Man The Final Fight (2013)


Bioskop168 - Saat Ip Man tinggal di Hong Kong, ia hadapi banyak lawan di sana. Dari mulai bangsanya sendiri yang disebut beberapa orang dari perguruan beda sampai bangsa luar yang masih tetap belum juga pergi dari negaranya. Ip Man juga berupaya untuk melawan sakit lambungnya itu. Ia selalu mengajari wing chun pada tiap-tiap orang yang datang ke perguruannya sekalian untuk menafkahi dianya serta anaknya, Ip Chun. Diluar itu, ia juga melakukan hubungan dengan seseorang penyanyi bernama Jenny sesudah kematian istrinya, walau beberapa muridnya tidak sepakat dengan apa yang ia kerjakan itu.

Agen Bola Terpercaya - Diluar itu ia juga berkonflik dengan Ng Chung, seseorang pakar bela diri yang beda. Sesudah pertarungan yang mereka kerjakan, yang demikian sengit, mereka berdua pada akhirnya berteman baik. Lantas Wong Tung yang disebut satu diantara muridnya, memperoleh problem dengan seseorang bos mafia yang di panggil Local Dragon. Ip Man serta beberapa muridnya lalu datang serta menyelamatkan Wong. Ip Man juga berhasil menaklukkan Local Dragon dalam satu kompetisi, menangkapnya serta memberinya pada kepolisian. Lantas sesudah pertarungan itu, ia berjumpa dengan Bruce Lee serta dua murid Bruce Lee.

Film IP MAN : FINAL FIGHT adalah film bergenre drama action yang launching pada th. 2013.

Sinopsis Film Ip Man The Final Fight


Detil Cast and Crew Film Ip Man The Final Fight (2013)

Sutradara : Herman Yau
Penulis Skenario : Erica Lee
Bintang Film : Anthony Chau-Sang Wong, Gillian Chung, Jordan Chan, Eric Tsang
Genre : Action, Biography, Drama
Waktu : 100 min
Tanggal Tayang : 28 March 2013 (Hong Kong)
Negara : Hong Kong
Bahasa : Cantonese

Trailer Film Ip Man The Final Fight (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...