Sunday, November 5, 2017

Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - FILM THE NUT JOB 2 atau “THE NUT JOB 2 : NUTTY BY NATURE” ini, yaitu satu film yang bergenre Animation, Adventure, Comedy paling baru asal Canada, USA, South Korea. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara bernama Cal Brunker, yang merangkap jadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama juga dengan sebagian penulis yang lain, yakni Scott Bindley, serta Bob Barlen. Film Ini yaitu adalah sekuel dari film Nut Job yang sudah dilaunching pada th. 2014 yang lalu.

Will Arnett, Jeff Dunham, Gabriel Iglesias, Katherine Heigl dan Maya Rudolph di konfirmasi untuk Reprise peranan mereka. Serta pada tanggal 25 Mei 2016, Heitor Pereira dipekerjakan untuk cetak film. Lalu pada tanggal 5 Juli, 2016, Jackie Chan gabung jadi tokoh jadi Mr Feng. Bobby Moynihan, Bobby Cannavale serta Peter Stormare juga sudah gabung gips. Pada bln. Desember 2016, film ini sudah kembali diumumkan mundur serta direncanakan launching pada tanggal 18 Agustus 2017.


Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)


NontonMovie - Film ini juga akan di bintangi beberapa bintang film terkenal dipapan atas Hollywood salah satunya seperti Will Arnett bertindak jadi Surly (voice), Katherine Heigl bertindak jadi Andie (voice), Maya Rudolph bertindak jadi Precious (voice), Jackie Chan bertindak jadi Mr. Feng (voice), Isabela Moner bertindak jadi Heather (voice), Peter Stormare bertindak jadi Gunther (voice), Bobby Cannavale bertindak jadi Frankie (voice), Tom Kenny bertindak jadi Buddy (voice).

The Nut Job 2 : Nutty by Nature ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Redrover Co. Ltd., ToonBox Entertainment, Gulfstream Pictures. Serta didistributori oleh Open Road Films. Pada tanggal 23 Januari 2014, The Nut Job 2 diumumkan juga akan dilaunching teater tanggal 15 Januari 2016. Tetapi Pada tanggal 11 April 2016, tanggal launching mundur menjdi 19 Mei 2017.

Sinopsis FilmThe Nut Job 2 : Nutty by Nature (2017)

Film The Nut Job 2 : Nutty by Nature ini, juga akan kembali bercerita mengenai Surly serta binatang yang lain, yang mana mereka mesti menyatu, agar bisa menghindar walikota jahat Oakton City karena dibuldozer nya Liberty Park, yang lalu menggantinya dengan satu taman hiburan yang begitu beresiko.

Kelanjutan dari film The Nut Job 2 : Nutty by Nature yang pertama, Surly serta beberapa rekannya mesti bisa hentikan walikota Oakton City, yang menginginkan menghancurkan tempat tinggal mereka, untuk buat satu taman hiburan disfungsional. Surly serta beberapa rekannya, yakni Buddy, Andie dan Precious temukan kalau, walikota Oakton City buat satu keramaian yang cukup besar, untuk membuat satu taman hiburan raksasa, yang mengakibatkan juga akan tergusurnya tempat tinggal mereka, yang terlebih dulu yaitu adalah taman kota.

Agen Bola Terpercaya - Mereka serta hewan taman yang lain mesti menyatu, untuk hentikan gagasan walikota tersewbut, dengan putrinya dan hewan hewan yang sudah kehilangan kontrol yang lain, mereka berupaya untuk mengusir petugas dari tempat itu serta ambil kembali taman tempat di mana mereka tinggal. Seperti apakah ceritanya? cuma di bioskop yang paling disayangi anda, film ini juga akan dilaunching bln. depan yang persisnya pada tanggal 18 Agustus 2017.

Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature


Detil Film The Nut Job 2 : Nutty by Nature (2017)

Judul Film : FilmThe Nut Job 2 : Nutty by Nature (2017)
Genre : Animation, Adventure, Comedy
Sutradara : Cal Brunker
Tempat tinggal Produksi : Redrover Co. Ltd., ToonBox Entertainment, Gulfstream Pictures
Distributor Film : Open Road Films
Penulis Naskah skenario : Cal Brunker, Scott Bindley, Bob Barlen
Produser Film : Harry Linden, Bob Barlen, Sunghwan Kim
Waktu Film : 133 menit
Tanggal Launching : 18 August 2017 (USA)
Negara Asal Film : Canada, USA, South Korea
Bhs Film : English

Pemain Film The Nut Job 2 : Nutty by Nature (2017)
Will Arnett bertindak jadi Surly (voice)
Katherine Heigl bertindak jadi Andie (voice)
Maya Rudolph bertindak jadi Precious (voice)
Jackie Chan bertindak jadi Mr. Feng (voice)
Isabela Moner bertindak jadi Heather (voice)
Rest of cast listed alphabetically :
Peter Stormare bertindak jadi Gunther (voice)
Bobby Cannavale bertindak jadi Frankie (voice)
Tom Kenny bertindak jadi Buddy (voice)
Kari Wahlgren bertindak jadi Jamie (voice)
Gabriel Iglesias bertindak jadi Jimmy (voice)
Bobby Moynihan bertindak jadi The Mayor (voice)

Trailer FilmThe Nut Job 2 : Nutty by Nature (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...