Tuesday, November 7, 2017

Sinopsis Film Wolf Mother (2016)

Sinopsis Film Wolf Mother (2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 -  film wolf mother menceritakan mengenai masalah penculikan anak yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Walau masalah itu sudah jadi ancaman sendiri untuk beberapa orangtua, walau demikian kesempatan ini sedikit berlainan. Pasalnya anak sebagai korban penculikan itu adalah seseorang artis cilik. Sudah pasti hal itu buat kehebohan sendiri, mengingat masalah penculikan itu tidak sempat berhasil dikerjakan dengan uang tembusan semata. Serta anak-anak itu juga akan jadi barang jual beli sebelumnya selesai jadi seseorang pekerja sex komersial.


Sinopsis Film Wolf Mother (2016)


FilmGanool - Lalu di dalam kehebohan yang berlangsung, seseorang wanita bernama zelda nigel punya niat untuk hentikan tindakan keji itu. Dengan bekal kekuatan bela dianya yang mumpuni, zelda mulai memburu satu persatu aktor kejahatan itu. Tetapi demikian, jalan yang juga akan ditempuh oleh zelda tidak gampang.

Agen Bola Terpercaya - Film wolf mother disutradarai oleh erik peter carlson yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis narasi film ini. Wolf mother yaitu satu film bergenre thriller yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film Wolf Mother


Detil and Cast Film Wolf Mother (2016)

Waktu : 1h 57min
Genre : Crime, Thriller
Tanggal Tayang : 2 Juni 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Sutradara : Erik Peter Carlson
Penulis Skenario : Erik Peter Carlson
Bintang Film : Tom Sizemore, Najarra Townsend, Mary Carey, Maria Olsen
Genre : Crime, Thriller

Trailer Film Wolf Mother (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...