Sunday, November 26, 2017

Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao (2017)

Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film “Thong Dee Fun Khao“ adalah film yang bagus untuk tindakan perkelahian. Ceritanya sarat dengan filosofi. Tetapi alur narasi merasa lambat, serta bagian-bagian adegan merasa begitu panjang.


Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao (2017)


FilmGanool 
- Film “Thong Dee Fun Khao “ menceritakan mengenai Thongdee (diperankan Buakaw Banchamek), seseorang pria muda yang disebut pejuang yang begitu kuat dengan kekuatan tinjunya. Takdir buat dianya jadi seseorang prajurit setia dari King Taksin yang Agung.

Serta beberapa martir yang berjuang untuk membela negara itu untuk jadi pahlawan rakyat Thailand yang di kenal dengan “Phraya Phichai Dap Hak”.

Agen Bola Terpercaya  - Seseorang pejuang muda, Thongdee meneruskan pencarian untuk belajar sebanyak-banyaknya untuk menyempurnakan keterampilannya bertanding sesudah alami kekalahan. Selama perjalanan pencariannya, dia berkunjung ke banyak guru untuk belajar, serta berteman.

Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao


Detil Cast serta Crew Film Thong Dee Fun Khao (2017)

Type Film : Action
Waktu : 121 menit
Negara Asal : Thailand
Sutradara : Bin Bunluerit
Penulis Naskah : Suwan Takongkaew, Preayaporn Boonpa
Produser : Somsak Techaratanaprasert, Tanit Jitnukul, Bin Bunluerit
Produksi : Bhin Boom Business Co. Ltd, Sahamongkol Film International (distributor)
Pemain : Buakaw Banchamek, Phutharit Prombandal, Sornsin Maneewan, Nantawut Boonrubsub, Vannapoom Songsuparp, Chutirada Junthit
Launching : Februari 2017 (Thailand)

Trailer Film Thong Dee Fun Khao (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...