Saturday, November 25, 2017

Sinopsis Film Hangout With Mantan (2017)

Sinopsis Film Hangout With Mantan (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - MANTAN adalah satu film drama paling baru Indonesia th. 2017. Film Bekas (2017) ini juga akan menceritakan mengenai seseorang kolumnis dari satu majalah percintaan yang bernama Adi (diperankan Gandhi Fernando), serta Ia telah bertunangan, Walau demikian dianya pergi untuk berkunjung ke lima orang bekas pacarnya sebelumnya melakukan menikah, mereka yakni Ella (diperankan Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (diperankan Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (diperankan Kimberly Ryder) di Bali, Tara (diperankan Luna Maya) di Medan, serta Deedee (diperankan Citra Scholastika) di Jakarta. Film ini juga akan diarahkan oleh sutradara film bernama Svetlana Dea, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Gandhi Fernando. Film ini diproduseri oleh Ramesh Hasmana, Andhy Pulung.


Sinopsis Film Hangout With Mantan (2017)


FilmSeri - Bekas Movie (2017) ini, direncankan tampil di semua bioskop Indonesia pada tanggal 8 Juni 2017. Film ini di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Renee Pictures, serta juga akan di bintangi oleh Gandhi Fernando bertindak jadi Adi, Luna Maya bertindak jadi Tara, Karina Nadila bertindak jadi Frida, Kimberly Ryder bertindak jadi Juliana, Citra Scholastika bertindak jadi Deedee, serta Ayudia Bing bertindak jadi Ella.

Agen Bola Terpercaya - Film ini juga akan bercerita mengenai seseorang kolumnis dari satu majalah percintaan yang bernama Adi (diperankan Gandhi Fernando), serta Ia telah bertunangan, Walau demikian dianya pergi untuk berkunjung ke lima orang bekas pacarnya sebelumnya melakukan menikah, mereka yakni Ella (diperankan Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (diperankan Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (diperankan Kimberly Ryder) di Bali, Tara (diperankan Luna Maya) di Medan, serta Deedee (diperankan Citra Scholastika) di Jakarta. Apakah pertemuan dengan beberapa mantang kekasihnya itu cukup untuk memberikan keyakinan Adi untuk betul-betul menikah dengan tunangannya? Seperti apakah keseruan kisahnnya?

Sinopsis Film Hangout With Mantan


Detil Film Bekas (Crew)

Genre/Type Film : Drama
Sutradara Film : Svetlana Dea
Tempat tinggal Produksi Film : Renee Pictures
Distributor Film : -
Penulis Naskah skenario/Novel Film : Gandhi Fernando
Produser Film : Ramesh Hasmana, Andhy Pulung
Tanggal Launching/Tampil Film : 8 Juni 2017 (Indonesia)
Waktu Film : - menit
Negara asal Film : Indonesia
Bhs Film : Indonesia

Pemain Film Bekas (Cast)

Gandhi Fernando bertindak jadi Adi
Luna Maya bertindak jadi Tara
Karina Nadila bertindak jadi Frida
Kimberly Ryder bertindak jadi Juliana
Citra Scholastika bertindak jadi Deedee
Ayudia Bing bertindak jadi Ella

Trailer Film Hangout With Mantan (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...