Wednesday, December 27, 2017

Sinopsis Film 12 Feet Deep (2016)

Sinopsis Film 12 Feet Deep (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film the deep end menceritakan mengenai seseorang wanita bernama bree. Dengan saudarinya jonna, bree punya niat untuk menggunakan saat dengan di satu kolam renang umum. Tidak butuh menanti saat lama, mereka berdua lalu lakukan perjalanan menuju kolam itu. Lalu setibanya mereka berdua di sana, rasa sukapun tidak terbendung sekali lagi. Mereka berdua coba beragam wahana serta nikmati keseruan yang ada.



Nonton Film 12 Feet Deep (2016)


NontonMe - Sampai lalu mereka berdua coba bermain-main di satu kolam yang dalam. Tetapi saat tengah asik bermain, bree serta jonna terjerat dibawah penutup kolam renang. Di mana mereka berdua tidak dapat melepas diri dari tempat tersbebut. Saat ini dengan saat yang makin sedikit, mereka berdua mesti berjuang untuk keluar atau selesai di basic kolam itu.

Agen Bola Terpercaya - Film the deep end disutradarai oleh matt eskandari yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini dengan michael hultquist. The deep end yaitu satu film bergenre thriller yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film 12 Feet Deep


Detil and Cast Film 12 Feet Deep (2016)
Sutradara : Matt Eskandari
Penulis Skenario : Matt Eskandari, Michael Hultquist
Bintang Film : Nora-Jane Noone, Tobin Bell, Diane Farr, Alexandra Park
Genre : Thriller
Tanggal Tayang : 20 Juni 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film 12 Feet Deep (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...