Tuesday, December 26, 2017

Sinopsis Film Blood, Sand and Gold (2017)

Sinopsis Film Blood, Sand and Gold (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film blood, sand, and gold disutradarai oleh gaelan connell yang melakukan tindakan jadi penulis naskah dengan matt lazarus. Film blood, sand, and gold diperankan oleh aaron costa ganis, monica west serta christopher redman.

 

Sinopsis Film Blood, Sand and Gold (2017)


Ns21 - Film blood, sand and gold menceritakan mengenai perusahaan top dunia yang kehilangan artefak era 15 yang bernilai satu miliar dolar. Kepala arkeolog yang bernama mave adams juga menyewa bekas kriminil, jack riordan, untuk menelusurinya. Di kantor pusat perusahaan di hong kong, saudara mave yang bernama matthew harper serta dewan biasanya, ernest, mempunyai motif tersembunyi terkecuali bekerja bersama dalam penyelidikan. Waktu mave serta jack mencari harta yang dicuri berbarengan dengan rute yang dipakai sir francis drake, mave bukan sekedar membongkar mengenai artefak yang hilang, tapi juga konspirasi darah, pasir, serta emas.

Sinopsis Film Blood, Sand and Gold


Agen Bola Terpercaya - Detil and Cast Film Blood, Sand and Gold (2017)

Sutradara : Gaelan Connell
Penulis Skenario : Gaelan Connell, Matt Lazarus
Bintang Film : Aaron Costa Ganis, Monica West, Christopher Redman, Jenny Sterlin
Genre : Action
Waktu : 90 min
Tanggal Tayang : 15 January 2016 (USA)

Trailer Film Blood, Sand and Gold (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...