Wednesday, May 24, 2017

Sinopsis Film Airlift (2016)

Sinopsis Film Airlift (2016)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Film " Airlift " adalah film yang disutradarai oleh Raja Menon. film Airlift 2016 berlangsung karena hasil kerjasamanya dengan Ritesh Shah, Suresh Nair. serta launching pada tanggal 22 January 2016 (India). dengan menggabungkan genre Action, Drama, serta History jadi film yang satu ini begitu menarik sekali untuk dilihat.

 

Sinopsis Film Airlift (2016)


NontonFilm77 - Di dalam film Airlift ini bercerita cerita tentang seorang entrepreneur india yang bernama Rajit yang kaya serta cukup berkuasa. dia semakin banyak lihat dianya sebagai orang Kuwait daripada orang India sendiri. ketika itu dia juga mengerti kalau dianya tak akan punya pengaruh di sana, serta lalu berpindah pikirkan keluarganya yang dalam bahaya.

Rajit tak mengerti kalau dianya jadi satu diantara 170. 000 orang India yang terdampar di sana. Mereka semuanya berupaya untuk keluar dari sana. dari Invansi yang dikerjakan Irak Satu narasi mengenai bagaimana mereka, dengan pertolongan Ranjit Katyal, sukses bertahan invasi Irak, serta melawan semua halangan dalam melalui perjalanan seribu km. melewati perbatasan ke Amman, Yordania.

Dari Amman itu, dia sukses dalam membebaskan 170. 000 orang India dibawa pulang. serta jadikan evakuasi paling berhasil yang pernah dicoba oleh negara manapun, dalam histori dunia. Sepanjang 59 hari, pemerintah India systematis terbang diatas 488 penerbangan komersial Air India jadi zona perang untuk mengevakuasi semua 170. 000 orang India dengan cara aman serta selamat.

Review Film Airlift (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film yang dibintangin oleh satu diantara aktor terkenal india yakni Akshay Kumar, menceritakan mengenai invansi Irak pada Kuwait pada th. 1990. serta seorang entrepreneur asal India sebagai juru bicara atas 170. 000 orang india yang ada di Kuwait.

Sinopsis Film Airlift


Detil Airlift (2016)

Genres : Action | Drama | History | Thriller
Sutradara : Raja Menon
Penulis : Ritesh Shah, Suresh Nair

Bintang : Akshay Kumar, Nimrat Kaur, Taranjit Kaur

Pemain :
Akshay Kumar
Nimrat Kaur
Taranjit Kaur
Sameer Ali Khan
Purab Kohli
Inaamulhaq
Feryna Wazheir
Gunjan Malhotra
Ninad Kamat
Nissar Khan
Adiba Hussain
Pooja Nair
Prakash Belawadi
Avtar Gill
Lena

Negara : India
Tanggal launching : 22 January 2016 (India)
Biaya Box Office : $4. 400. 000 (estimated)
Durasi : 130 menit

Trailer Film Airlift (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...