Tuesday, May 23, 2017

Sinopsis Film Fifty Shades of Black (2016)

Sinopsis Film Fifty Shades of Black (2016)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Film Comedi " Fifty Shades of Black " adalah satu sekuensial parodi dari film ‘Fifty Shades of Grey’. Film ini Disutradarai oleh Michael Tiddes serta ditulis oleh Rick Alvarez berbarengan Marlon Wayans. Film Fifty Shades of Black 2016 ini akan di bintangi oleh Jane Seymour, Marlon Wayans, Kali Hawk. Serta ada banyak lagi aktor serta artis hollywood yang bakal membintangi film kocak ini.

Gagasannya IM Global yang menghasilkan film Fifty Shades of Black bakal mulai melaunching perdana di bioskop tanggal 29 Januari 2016. Serta Tak di kira sangka nyatanya film ini masuk jejeran film box office 2016 serta telah menggunakan dana sekitaran $20, 000, 000.


Sinopsis Film Fifty Shades of Black (2016)


NontonGo - Film " Fifty Shades of Black " 2016 bakal ceritanya adalah paradi dari film popular berjudul ‘Fifty Shades of Grey’. Ceritanya film Fifty Shades of Black ini nyaris serupa dengan narasi Fifty Shades Of Grey tetapi di buat dengan versus komedi atau lucunya. Kita flas back tentang narasi dari Fifty Shades of Gray yakni :

Berawal saat Anastasia “Ana” Steele (Dakota Johnson) bersedia menolong rekan sekampusnya, Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk wawancarai seseorang miliarder muda berumur 27 th., Christian Grey (Jamie Dornan), yang bakal dimuat di Koran universitas. Mahasiswi sastra dari Washington State University, Vancouver yang masih tetap berumur 21 th. itu juga pergi ke Seattle, dimana perusahaan punya Grey berada.

Usai lakukan wawancara, pertemuan mereka itu juga berlanjut dengan minum kopi berbarengan. Nyatanya Grey yaitu seseorang pria yang prima, tampan, brilian, tetapi mempunyai karakter yang sukai memaksakan kehendak. Walau demikian, Ana yang seseorang gadis polos serta lugu, rupanya diam-diam tertarik serta suka pada Grey. Serta tanpa ada diakuinya, begitu halnya Grey yang juga jatuh hati pada Ana. Tetapi, perasaan itu belum dapat tersingkapkan.

Sesudah Ana merampungkan kuliahnya, dia mengadakan pesta berbarengan beberapa rekannya. Karna sangat banyak minuman mengandung alkohol, Ana juga pingsan. Ketika itu, Grey datang menjumpainya. Saat bangun dari pingsannya, Ana temukan dianya sudah ada di kamar hotel berbarengan Grey. Tetapi, dia terasa lega karna Grey sekalipun tak berbuat jahat kepadanya. Mulai sejak itu, mereka juga setuju untuk merajut jalinan berdua

Review Film Fifty Shades of Black (2016)

Agen Bola Terpercaya - Bayak sekali pengagum berat film 'Fifty Shades of Grey', hal itu nyatanya sudah memberikan inspirasi Marlon Wayans. Wayans merencanakan untuk bikin parodi dari film Dakota Johnson itu dengan judul 'Fifty Shades of Black'. Michael Tides bakal jadi sutradara film ini.

Bila film 'Fifty Shades of Grey' begitu mengutamakan adegan serta alurnya yang drama romantis, jadi di film 'Fifty Shades of Black' ini malah bakal menyuguhkan narasi komedi.

Rick Alvarez melakukan tindakan sebagai produser sekalian penulis skenario film Fifty Shades of Black ini. Film parodi ini bakal dikenalkan pada pemirsa di arena Cannes Film Festival serta Beritanya, IM Global yang bakal memikul semuanya membiayai produksi film Fifty Shades of Black ini.

Sinopsis Film Fifty Shades of Black


Detil Cast Serta Crew Film Fifty Shades of Black (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Michael Tiddes
Penulis : Rick Alvarez, Marlon Wayans

Pemain Film Fifty Shades of Black :
Jane Seymour
Marlon Wayans
Kali Hawk

Tanggal Launching : 29 Februari 2016

Tempat tinggal Produksi : IM Global
MPAA : Semuanya Umur
Durasi Film : - Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Fifty Shades of Black (2016)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...