Wednesday, May 31, 2017

Sinopsis Film Lamaran (2015)

Sinopsis Film Lamaran (2015)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Lamaran menceritakan mengenai Tiar Sarigar, seseorang pengacara bersuku batak yang bakal berjuang untuk membela seseorang koruptor bernama Basuki. Popularitas Tiar bertambah karna keberaniannya.

Adegan film Lamaran berlanjut ke Arif Rupawan, seseorang bos mafia yang menginginkan membunuh Tiar karna takut namanya juga dibawa kedalam persidangan.


Sinopsis Film Lamaran (2015)


NontonMe - Tiar dilindungi oleh dua orang agent bernama Ari serta Sasha. Mereka berdua mempunyai ketrampilan spesial serta bahkan juga merelakan semua langkah untuk menyelamatkan Tiar, termasuk juga menghadirkan seseorang cowok Sunda yang lugu serta polos untuk jadikan resepsionis, Aan. Aan ditata untuk jadi mata-mata sekalian pacar palsu Tiar. Keluarga Tiar tahu kehadiran Aan sebagai pacarnya serta segera memprotes karna Aan bukanlah datang dari suku Batak.

Supaya penyamarannya Aan tidak tersingkap, Ari serta Sasha membantu Aan dengan berupaya mengambil hati keluarga besar Sarigar, dengan beli marga. Tetapi hal tersebut tidak jalan lancar karna sepupu Tiar, Meja, yang mengambil peluang pembelian marga ini untuk keuntungan pribadi.

Narasi Lamaran berlanjut ke Bu Sarigar yang berupaya menjodohan Tiar dengan seseorang pemuda tampan dari Batak bernama Raymond. Tidak diduga hati Tiar malah pilih Aan yang lugu serta polos. Aan juga berikan motivasi Bu Sarigar supaya berani tampak untuk mencapai cita-citanya, jadi seseorang stand up comedian.

Permasalahan kembali nampak saat ibu Aan, Bu Euis, tahu jalinan Aan serta Tiar. Bu Euis kaget saat bertemu dengan bentrokan budaya serta kebiasaan dengan keluarga Sarigar. Bu Sarigar kembali menakut-nakuti Aan supaya membatalkan gagasannya untuk melamar Tiar. Tiar serta Aan mesti hadapi ke-2 iris pihak yg tidak inginkan pernikahan mereka. Disisi lain Arif sang bos mafia selalu berupaya untuk menghabisi nyawa Tiar.

Agen Bola Terpercaya - Dapatkah Tiar selamat dari kejaran Arif? serta bagaimana akhir cinta Tiar serta Aan, akankah ke-2 keluarga menyatu untuk menikahkan mereka?

Sinopsis Film Lamaran


Detil Cast and Crew Film Lamaran (2015)

Sutradara : Monty Tiwa
Produser : Gope T Samtani, Sunil Samtami
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Bintang Film : Acha Septriasa, Reza Nangin, Ari Kriting, Sacha Stevenson
Genre : Comedy, Drama, Romance
Durasi :  95 min
Tanggal Tayang : TBA Juli 2015
Rating : 8.1
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Lamaran (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...