Monday, May 29, 2017

Sinopsis Film Southpaw (2015)

Sinopsis Film Southpaw (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Tindakan " Southpaw " adalah film hollywood paling baru yang bergenre Action, Drama, serta Sport. Film ini disutradarai Antoine Fuqua dan di bintangi oleh bintang hollywood seperti Jake Gyllenhaal, Rachel Mcadams, serta Forest Whitaker. Film ini ditulis oleh Kurt Sutter serta Richard Wenk dengan Produsernya Entertaiment One. Film yang launching September 2015, diyakin jadi Film yang layak dilihat di bioskop masing daerah.


Sinopsis Film Southpaw (2015)


Bioskop168 - Film Tindakan " Southpaw " menceritakan seseorang yang berprofesi sebagai petinju yang begitu tangguh bernama Billy Hope (Jake Gyllenhaal). Terkecuali berhasil sebagai profesinya, Billy juga memiliki istri yang begitu canti serta seseorang putri yang begitu dia putrinya. Tetapi seluruhnya beralih saat berlangsung tragedi yang merengut yang nyawa istrinya.

Agen Bola Terpercaya - Karakter dulunya yang baik beralih dengan yang sukai mabuk mabukan serta ada banyak karakter jelek yang lain. Karna karakter buruknya, pemerintah mengambil alih harta hartanya dan putri kesayangannya. Billy yang terasa telah banyak kehilangan apa yang ia punyai dahulu berupaya merebut apa yang tersisa dari dianya. Awalannya ia mesti menunjukkan kalau ia layak jadi seseorang bapak untuk putri kesayangannya.

Sinopsis Film Southpaw (2015)


Detil Cast and Crew Film Southpaw (2015)

Genre : Action, Drama, Sport
Produser : Alan Riche, Todd Black
Sutradara : Antoine Fuqua
Penulis : Kurt Sutter, Richard Wenk

Pemain Film :
Jake Gyllenhaal sebagai (Billy " The Great " Hope)
Rachel Mcadams sebagai (Maureen Hope)
Forest Whitaker sebagai (Titus Tick Wills)
Beau Knapp sebagai (Jon Jon)

Naomie Harris sebagai (Angela Rivera)
Rita Ora sebagai (Maria Escobar)
Charles Hoyes sebagai (Stuart Koman)
Victor Ortiz sebagai (Ramone)

Tanggal Tampil : 24 Juli 2015
Negara : Amerika Serikat
Tempat tinggal Produksi : Entertaiment One
Durasi : 123 Menit

Trailer Film Southpaw (2015)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...