Sunday, May 21, 2017

Sinopsis Film Triple 9 (2016)

Sinopsis Film Triple 9 (2016)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - " Triple 9 " adalah film drama crime yang masuk dalam jejeran film box office 2016. Film ini menyuguhkan bebrapa tindakan yang begitu menegangkan serta brutal. Film yang diproduseri oleh Open Road serta World View ini bakal tampil di bioskop mulai 29 Februari 2016.

 

Sinopsis Film Triple 9 (2016)


Bioskop 25 - Film tindakan " Triple 9 " menceritakan mengenai selompok gang yang begitu meresahkan kota, selain itu ada polisi yang juga turut berhimpun berbarengan mereka supaya memperoleh duit bayaran. Chris Allen (Casey Affleck) yang waktu itu baru masuk jadi anggota kepolisian mesti bertemu dengan rekannya sendiri.

Dengan tindakan yang benar Chris Allen mesti terima semua ancaman, karna gengster serta komplotan polisi itu saat ini memburu serta jadikan Chris Allen sebagai tujuan pembunuhan. Perang antar mafia serta gangster Rusia serta komplotan latin sudah membawa kondisi kepolisian jadi terbagi-bagi, sesaat kekuasaan di pimpin oleh kemampuan geng Rusia untuk kuasai kota, serta pemerasan pada beberapa polisi korup itu makin menjadi-jadi sesudah Chris Allen ditetapkan sebagai ancaman untuk beberapa gangster serta mesti dikerjakan.

Sebagai ganjaran atas aksi beberapa polisi itu, mereka mesti merampok satu bank serta pikirkan langkah untuk mengelabui kantor mereka sendiri dengan laporan mengagetkan, supaya polisi yg tidak masuk dalam group mereka lakukan penyergapan di tempat lain dengan bikin satu peristiwa darurat untuk polisi pada nomor triple 9 atau nomor telepon 999 (yang juga jadi judul film ini), serta langkah mereka untuk lakukan perampokan bank bisa jalan mulus.

Agen Bola Terpercaya - Sudah pasti, Chris tak semudah itu bakal ditaklukkan oleh rekannya, terlebih dulu dia sudah mencium aroma tak benar, serta mulai tahu permainan beberapa polisi korup itu, serta diam-diam sudah lakukan spionase atas mereka. Pertempuran hebat bakal berlangsung sesudah satu perampokan berhasil berlangsung, yang selanjutnya di ketahui oleh Chris serta partnernya, serta bakal membuka tindak kriminil yang melibatkan polisi itu. Satu perampokan yang melibatkan beberapa polisi itu, usai dikerjakan serta berhasil menggondol beragam perhiasan mahal. Detektif Jeffrey Allen (Woody Harrelson) nyatanya sudah memerankannya dengan baik, berpura-pura sebagai pencari kenyataan atas tindakannya sendiri.

Sinopsis Film Triple 9


Detil Cast serta Crew Film Triple 9 (2016)

Genre : Crime, Drama
Produser : Open Road, World View
Sutradara : John Hillcoat
Penulis Skenario : Matt Cook

Pemain Film :
Kate Winslet sebagai (Irene)
Norman Reedus
Teresa Palmer sebagai (Michelle Allen)
Aaron Pau
Gal Gadot
Chiwetel Ejiofor
Woody Harrelson sebagai (Sergeant Detective Jeffrey Allen)
Casey Affleck sebagai (Chris Allen)

Tanggal Tampil : 19 February 2016
Durasi Film : - Menit
MPAA : R
Box Office Biaya : $28, 000, 000 (estimated)

Trailer Film Triple 9 (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...