Saturday, May 20, 2017

Sinopsis Film Zulu (2013)

Sinopsis Film Zulu (2013)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Zulu yaitu film kriminil produksi Inggris berbahasa Inggris 2013 yang disutradarai oleh Jérôme Salle. Film ini dipilih sebagai film penutup di Festival Film Cannes 2013.

Film ini beberapa didasarkan pada Project Coast, program senjata biologis serta kimia dari rezim apartheid Afrika Selatan, serta buku Zulu oleh penulis Caryl Férey, pemenang Grand Prix Prancis untuk Best Crime Novel th. 2008.


Sinopsis Film Zulu (2013)


NontonFilm77 - Film ZULU menceritakan mengenai dua orang polisi yang menyelidiki masalah pembunuhan seseorang wanita di Cape Town, Afrika Selatan. Dalam penyelidikannya, mereka temukan jaringan perdagangan obat terlarang serta misteri hilangnya anak-anak jalanan.

Agen Bola Terpercaya - Film ZULU disutradarai oleh Jérôme Salle. Serta naskah film ini ditulis oleh Julien Rappeneau serta Jérôme Salle. Film ZULU yaitu film action thriller yang launching pada awal Desember 2013.

Sinopsis Film Zulu


Detail Crew dan Cast Film Zulu (2013)

Sutradara : Jérôme Salle
Produser : Richard Grandpierre
Penulis Skenario : Julien Rappeneau, Jérôme Salle
Bintang Film : Orlando Bloom, Forest Whitaker
Genre : Action, Thriller
Durasi : 110 minute
Tanggal Tayang : 4 Desember 2013 (France)
Negara : France, South Africa
Bahasa : English

Trailer Film Zulu (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...