Sunday, July 9, 2017

Sinopsis Film Oblivion (2013)

Sinopsis Film Oblivion (2013)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Oblivion menceritakan pada th. 2077, waktu itu bumi hancur karna peperangan dengan makhluk asing, bernama “Scavenger”. Beberapa orang bumi direlokasi ke Titan, mereka dipindahkan lewat satu stasiun luar angkasa “Tet”. Di Titan, manusia memperoleh energi dari generator besar yang menurunkan lautan.


Sinopsis Film Oblivion (2013)


LayarKaca21 - Jack Harper (Tom Cruise) yaitu seseorang pekerja di Tower 49 dengan kekasihnya Victoria “Vika” Olsen (Andrea Riseborough). Mereka ditugaskan untuk melindungi generator dari serangan Scavenger. Misi itu dikontrol oleh Sally (Melissa Leo) serta dibantu oleh drone. Walau memori Jack sepanjang di bumi sudah dihapus, Jack masih tetap dapat memikirkan ada di Empire State Building dengan seseorang perempuan sebelumnya perang.

Jack berjumpa dengan gadis yang ada pada bayangannya yakni seseorang pekerja yang ada di ruangan statis bernama Julia (Olga Kurylenko). Satu drone keluar serta mulai menembaki ruang statis, membunuh orang yang ada di dalamnya. Beberapa Scavenger nyatanya berwujud manusia bukanlah alien. Mereka lantas menangkap Jack serta Julia. Pemimpin mereka Malcolm Beech (Morgan Freeman) menginginkan Jack menolong untuk menghancurkan Tet. Ia menyebutkan kalau apa yang mereka kenali yaitu kebohongan. Beech melepas Jack serta Julia meskipun Jack tidak meyakini apa yang disebutkan Beech.

Dalam perjalanan kembali pada Tower 49, Julia menyebutkan pada Jack kalau ia dahulu yaitu istrinya. Vika lalu memberikan laporan pada Sally kalau dia serta Jack saat ini adalah tim yg tidak efisien. Sally aktifkan drone didalam menara untuk membunuh Vika namun lalu dihancurkan oleh Julia. Jack serta Julia lalu melarikan diri dengan drone yang lain.

Mereka lalu berjumpa dengan Jack dari Tower 52, seseorang clone dari Jack. Waktu lihat Julia, Jack dari Tower 52 alami bayangan yang sama dengan Jack dari Tower 49. Jack dari Tower 49 lalu terbang ke Tower 52, disana ia berjumpa dengan clone dari Vika. Dia membutuhkan obat-obatan serta kembali untuk menyembuhkan Julia yang terluka. Jack membawa Julia ke satu ruangan statis. Rasakan bahaya, Jack menyelamatkan beberapa pekerja kedalam ruangan statis, namun Jack serta Vika di tangkap.

Agen Bola Terpercaya - Didalam Tet, Jack buka ruang yang tertutup serta nyatanya ada Beech dan bom. Mereka aktifkan bom itu serta menghancurkan Tet. Drone juga berhasil dihancurkan. Di bumi, Julia terbangun dari dalam ruangan statis di satu tempat tinggal danau. Dari sana ia lihat Tet dihancurkan. Tiga th. lalu, Julia serta anak perempuannya tinggal dirumah danau. Manusia-manusia yang bertahan menyebrangi danau dari tempat tinggal itu. Jack Harper dari Tower 52 keluar dari keramaian, tersenyum pada Julia.

Sinopsis Film Oblivion


Detil and Cast Film Oblivion (2013)

Sutradara : Joseph Kosinski
Penulis Skenario : Karl Gajdusek, Michael Arndt
Bintang Film : Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko,
Genre : Action, Adventure, Mystery
Ratings : 8. 2
Waktu : 124 min
Tanggal Tayang : 11 April 2013
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Oblivion (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...