Monday, July 10, 2017

Sinopsis Film Operation Chromite (2016)

Sinopsis Film Operation Chromite (2016)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Operation Chromite adalah satu film drama perang. Film Operation Chromite 2016 ini disutradara oleh John H. Lee dan penulis Lee Man-Hee. Film ini juga akan di bintangi oleh Liam Neeson serta Taewon Entertainment sebagai studio meyakinkan syuting film juga akan diawali akhir 2015 untuk didatangkan 25 Juni 2016 dalam rencana rayakan 66 tahun Perang Korea.


Sinopsis Operation Chromite (2016)


BioskopKeren - Film Operation Chromite 2016 bercerita mengenai satu Operation Chromite sebagai kode nama dalam satu Pertempuran Incheon yang berlangsung pada 15 September 1950, sesudah Perang Korea pecah pada 25 Juni. Operation Chromite atau Pertempuran Incheon adalah satu serangan mendadak di mana pasukan PBB mendarat di satu diantara pelabuhan yang ada di Korea Selatan dengan maksud untuk mendorong keluar pasukan Korea Utara.

Hal semacam ini jadi titik balik PBB untuk mensupport Korea Selatan dalam melawan memerangi Korea Utara yang memiliki ideologi komunis. Dalam film Operation Chromite juga akan fokus pada delapan tentara yang ikut serta dalam perang Korea krusial itu.

Review Film Operation Chromite (2016)

Inti dari film Operation Chromite ini yakni bercerita mengenai perjuangan 8 tentara yang berjuang mati-matian dalam satu perang pada korea selatan serta korea utara. Serta film ini juga akan di bintangi oleh Douglas MacArthur.

Liam Neeson juga akan Jadi Jenderal Pasukan PBB di Film Perang Korea " Operation Chromite ". Liam Neeson memainkan ciri-khas yang pakar menggunakan senjata tetaplah makin berlanjut. Dapat dibuktikan disaat aktor berusia 63 tahun ini juga akan membintangi Operation Chromite, film tentang Battle of Incheon sebagai peristiwa krusial nan bersejarah dalam Perang Korea. Gagasannya Neeson juga akan bertindak jadi tokoh riil Jenderal Douglas MacArthur yang di kenal jadi pahlawan didunia militer Amerika Serikat.

Perang Korea sendiri mulai berkecamuk pada 1950 hingga 1953. PBB lalu mengerahkan pasukan militer ceo MacArthur yang ditugaskan untuk hentikan agresi Korea Utara pada Korea Selatan pada 1950. MacArthur juga berhasil melakukan misinya lewat agresi amphibi mendadak yang berbuntut memukul mundur pasukan komunis Korut.

Agen Bola Terpercaya -Momen agresi militer PBB ini pada akhirnya dijuluki “Battle of Incheon” sebagai titik balik dalam Perang Korea. Jadi penambahan, “Operation Chromite” yaitu nama sandi operasi militer PBB itu. Untuk filmnya nantinya juga akan fokus pada delapan prajurit Korsel yang turut bertempur dalam operasi militer ini.

Sinopsis Film Operation Chromite


Detil Film Operation Chromite (2016)

Genre : Action, Drama, Western
Sutradara : John H. Lee
Penulis Naskah : Man-Hee Lee, John H. Lee

Pemain Film Operation Chromite :

Liam Neeson - Douglas MacArthur
Jung-jae Lee
Beom-su Lee

Produksi : Taewon Entertainment
Tanggal Launching : 25 Juni 2016
Waktu Film : - Menit
MPAA Rating : -
Box Office Biaya : $12, 620, 000

Trailer Film Operation Chromite (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...