Thursday, August 17, 2017

Sinopsis Film iBoy (2017)

Sinopsis Film iBoy (2017)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film IBOY menceritakan mengenai Tom, seseorang remaja yang barusan terbangun dari komanya. Sesudah satu kecelakaan mengerikan berlangsung kepadanya, Tom mesti dirawat karna tidak sadarkan diri. Tidak cuma itu, kecelakaan yang barusan dihadapi oleh Tom juga buat cidera di banyak sisi badannya. Salah nya ialah kepala Tom yang paling kronis alami cidera. Tetapi demikian, saat ini Tom dapat seidikit bernafas lega karna masa-masa gawat dalam kehidupannya sudah teratasi.


Sinopsis Film iBoy (2017)


SeniFilm - Tetapi baru saja Tom nikmati kesadarannya, suatu hal yang aneh mulai berlangsung kepadanya. Hal itu berawal saat kepala Tom mulai merasa berlainan. Serta perlahan-lahan Tom mulai mempunyai kemampuan yang tidak sempat dipunyainya. Sebelumnya Tom sadari pecahan dari hp pintarnya sudah tertanam dalam kepalanya serta membuat semuanya kekuatan itu.

Agen Bola Terpercaya - Film IBOY disutradarai oleh Adam Randall serta naskah film ini ditulis oleh Joe Barton. IBOY yaitu satu film bergenre tindakan sci-fi yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film iBoy


Detil Cast and Crew Film iBoy (2017)

Sutradara : Adam Randall
Penulis Skenario : Joe Barton
Book : Kevin Brooks
Bintang Film : Maisie Williams, Miranda Richardson, Rory Kinnear, Bill Milner
Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Tanggal Tayang : TBA 2016 (USA)
Negara : UK

Trailer Film iBoy (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...