Friday, August 18, 2017

Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku (2015)

Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku (2015)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Film BUNGA TERAKHIRKU menceritakan mengenai Tura (Baim Wong), yang pada saat kecil, ia melihat perampok masuk ke tempat tinggalnya serta memperkosa sang ibu sampai membunuhnya. Tura sendiri yang menguburkan ibunya dikebun belakang tempat tinggal mereka karna Ibunya begitu suka pada bunga. Tura kecil mengurusi sendiri sampai beranjak dewasa. Rasa bersalah yang ia rasakan karna tidak dapat membantu Ibunya, buat hidupnya cuma mempunyai satu maksud yakni mengabdi pada sang ibu dengan memburu beberapa pemerkosa serta membuatnya mereka pupuk supaya kebun sang Ibu dapat tetaplah terbangun indah.


Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku (2015)


Jurangan21 - Saat Tura besar, ia tetaplah bekerja jadi tukang bunga. Satu hari Tura membawa bunga-bunga ke villa pelacuran. Tura berjumpa dengan Lily (Salvita Decorte), seseorang pekerja seksual. Pada umur 10 th., Lily di jual oleh ayahnya yang brengsek serta pemabuk lalu berjumpa dengan seseorang mucikari yang di panggil Bunda (Wulan Guritno) serta Lily dilatih untuk jadi high-class hooker.

Lily tertarik dengan bunga-bunga yang dibawa Tura serta mendatangi kebun bunga Tura. Ia bersikeras menginginkan mempunyai bunga sendiri yang lalu membawanya mengetahui lebih dekat dengan Tura. Tura yang jatuh cinta dengan Lily, berupaya membuat perlindungan Lily dengan membunuh sebagian client Lily dengan diam-diam, termasuk juga seseorang anak petinggi tinggi. Ketahui hal itu Lily alami dilema, sangsi apakah Tura masih tetap dapat diselamatkan? Serta Bunda juga mulai mencurigai apakah Tura ada di balik peristiwa hilangnya sebagian clientnya?

Agen Bola Terpercaya - Film BUNGA TERAKHIRKU yaitu kiprah pertama Indra Birowo jadi sutradara di film layar-lebar. Film ini tampil di bioskop pada awal September 2015. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film BUNGA TERAKHIRKU salah satunya Salvita Decorte, Wulan Guritno, Baim Wong serta Tanta Ginting.

Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku


Detil Cast and Crew Film Lily Bunga terakhirku (2015)

Sutradara : Indra Birowo
Produser : Ninin Musa
Penulis Skenario : Priesnanda Dwisatria
Bintang Film : Salvita Decorte, Wulan Guritno, Baim Wong, Tanta Ginting
Genre : Romance, Thriller
Ratings : 7.2
Tanggal Tayang 3 September 2015 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Lily Bunga terakhirku (2015)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...