Sunday, September 10, 2017

Sinopsis Film Sleepless Night (2011)

Sinopsis Film Sleepless Night (2011)

Nonton Film, Bioskop90 -Sleepless Night (bhs Prancis : Nuit Blanche) yaitu film thriller Perancis-Belgia-Luxembourgian 2011 yang disutradarai serta ditulis oleh Frédéric Jardin.

Film perdana th. 2011 di Toronto International Film Festival serta sudah memperoleh penjelasan positif dari beberapa kritikus.


Sinopsis Film Sleepless Night (2011)


NontonMe - Film ini membintangi Tomer Sisley jadi Vincent, seseorang detektif polisi yang merencanakan merampok sepasang kurir obat bius saat dia temukan kalau kokain yang dipunyainya dipunyai oleh yang memiliki club malam serta agen obat bius Jose Marciano (Serge Riaboukine). Marciano menculik anak Vincent dengan keinginan supaya dia dikembalikan bila kokainnya dikembalikan. Sama dengan Vincent yang merampungkan perjanjian itu, dia merasakan kalau kokainnya sudah lenyap. Sisa ceritanya fokus pada dianya untuk temukan langkah alternatif untuk menyelamatkan anaknya.

Sinopsis Film Sleepless Night


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast and Crew Film Sleepless Night (2011)

Sutradara : Frédéric Jardin
Penulis Skenario : Frédéric Jardin, Nicolas Saada
Bintang Film : Tomer Sisley,  Adel Bencherif,  Julien Boisselier,  Serge Riaboukine
Genre : Action, Crime, Thriller
Tanggal Tayang : 11 Mei 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Sleepless Night (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...