Saturday, September 9, 2017

Sinopsis Film Super 8 (2011)

Sinopsis Film Super 8 (2011)

Nonton Movie, Bioskop90 - Super 8 bercerita peristiwa yang berlangsung pada th. 1979, Sherrif deputi Jack Lamb dari Lilian Ohio serta anaknya yang berusia 14 th., Joe mesti kehilangan istri serta ibunya Elizabeth karna satu kecelakaan. Jack menyalahkan pegawainya, Louis Dainard. Karna dia menukar shif-nya waktu dia dalam pengobatan.

Empat bulan lalu, sahabat Joe, Charles Kaznyk mengambil keputusan untuk buat film zombie dengan cost rendah untuk satu pertandingan film internasional. Charles turut masuk untuk menolong Preston, Martin serta Carry demikian halnya putri Dainard, Alice. Walau bapak mereka juga akan begitu geram, Joe serta Alice jadi sama-sama suka pada keduanya.



Sinopsis Film Super 8 (2011)


GanoolMovie - Charles menginginkan supaya adegan film memakai satu passing train supaya tampak asli. Waktu merekam film, Joe melihat satu truk masuk ke jalan kereta serta menghantam kereta, mengakibatkan rusaknya yang kronis serta menghancurkan keseluruhnya kereta. Anak-anak itu menginvestigasi peristiwa itu serta temukan kalau pengemudinya yaitu Dr. Woodward, seseorang guru Biologi. Dr. Woodward bangun serta meneror anak-anak itu dengan senjata api supaya melupakan peristiwa itu atau orangtua mereka juga akan terbunuh.

Anak-anak itu pergi ke tempat peristiwa serta berbarengan dengan itu datang angkatan udara Amerika Serikat yang di pimpin oleh Kolonel Nelec. Nelec temukan satu kotak kosong, Super 8mm film serta beranggapan kalau peristiwa itu di tangkap oleh camera.

Agen Bola Terpercaya -Waktu film itu diperkembang, kota alami peristiwa yang aneh. Semuanya anjing kabur, beberapa orang kota sebagian menghilang, serta elektronik semua dicuri. Mereka lantas memutar satu film yang menceritakan mengenai alien yang datang ke bumi pada 1958. Angkatan udara menangkap alien itu serta lakukan riset itu, serta Dr. Woodward yaitu satu diantara ilmuwannya.

Di kota, tentara berupaya untuk membunuh alien. Mereka temukan kalau alien di ciptakan dari satu alat yang dicuri dari alat elektronik kota. Mereka lalu memberikan keyakinan alien kalau mereka bisa tetaplah hidup, serta pada akhirnya alien melepas Joe. Joe serta Alice lalu kembali pada bapak mereka.

Sinopsis Film Super 8


Detil Cast and Crew Film Super 8 (2011)

Sutradara : J. J. Abrams
Penulis Skenario : J. J. Abrams
Bintang Film : Joel Courtney, Jessica Tuck, Joel McKinnon Miller, Ryan Lee
Genre : Sci-Fi, Thriller
Waktu : 112
Tanggal Tayang : 19 October 2011
Negara : Amerika
Bahasa : English

Trailer Film Super 8 (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini
  

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...