Tuesday, November 28, 2017

Sinopsis Film Justice League Part One (2017)

Sinopsis Film Justice League Part One (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Juicetice League Part One adalah film bergenre Action, Adeventure serta Fantasy paling baru Hollywood. Film ini adalah arahan sang sutradara populer yakni Zack Snyder dengan penulis skenario bernama Chris Terrio.

Film Juicetice League Part One juga akan di bintangi oleh beberapa aktris serta aktor papan atas Hollywood salah satunya Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, Henry Cavill, Jason Momoa serta Amy Adams. Film ini direncanakan tampil pada TBA November 2017 (USA).



Sinopsis Film Juicetice League Part One (2017)


Bioskop168 - Film Juicetice League Part One mengenai berkumpulnya beberapa superhero seperti Superman, Batman, Wonder woman, The Flash, Green Lantern, Aquaman, Arthur Curry serta Cyborg. Mereka mesti gabung untuk menyatu serta menaklukkan kemampuan musuh yang begitu besar serta membuat perlindungan peradaban manusia di semua dunia.

Pahlawan paling hebat didunia ini berkumpul serta membuat Juicetice League, untuk memerangi ancamana diluar kekuatan semasing individu. Film ini menceritakan Darkseid yang merencanakan menghancurkan bumi dengan peledak oleh satu cahaya yang juga akan mengubahkan Apokolips ke bumi.

Hal semacam ini bermula saat seseorang penjahat punya niat menginginkan temukan Mother Box serta membawanya ke bumi. Beberapa super hero juga akan berjuang keras untuk temukan kotak itu aga tidak jatuh ketangan musuh.

Seseorang penjahat kelas kakap bernama Steppenwolf ketahui kalau kotak yang sampai kini Ia mencari nyatanya ada di bumi. Steppenwolf merupakn paman dari Darkseid. Dia yaitu penjahat paling kuat yang sempat keluar di Dunia. Pada akhirnya Steppenwolf mengambil keputusan temukan kotak itu serta inginkan kemampuan mengagumkan untuk menghancurkan beberapa superhero serta peradaban di bumi.

Riview Film Juicetice League Part One (2017)

Agen Bola Terpercaya - Film Juicetice League Part One adalah film bergenre Action, Adeventure serta Fantasy paling baru Hollywood. Film ini adalah arahan sang sutradara populer yakni Zack Snyder dengan penulis skenario bernama Chris Terrio.

Film ini adalah produksi dari Circle 4 Entertainment, DC Comics, DC Entertainment serta Warner Bros. Menurut berita yang kami peroleh, film ini menggunakan cost produksi sekitaran $270. 000. 000.

Film Juicetice League Part One juga akan di bintangi oleh beberapa aktris serta aktor papan atas Hollywood salah satunya Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, Henry Cavill, Jason Momoa serta Amy Adams. Film ini direncanakan tampil pada TBA November 2017 (USA).

Sinopsis Film Justice League Part One


Detil and Cast Film Juicetice League Part One (2017)

Judul : Juicetice League Part One
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi, Fantasy
Sutradara : Zack Snyder
Penulis Skenario :
Bill Finger
Bob Kane
Joe Shuster
Jerry Siegel
Chris Terrio
Tempat tinggal Produksi :
Circle 4 Entertainment
DC Comics
DC Entertainment
Distibutor : Warner Bros
Tanggal Launching : 17 November 2017 (USA)
Biaya : $ 270. 000. 000
Negara : Amerika Serikat
Bhs Film : English

Pemain :
Gal Gadot
Jason Momoa
Amy Adams
Ben Affleck
Ezra Miller
Amy Adams
J. K Simmons
Ray Fisher
Christina Wren
Henry Cavill
Jesse Eisenberg

Trailer Film Film Juicetice League Part One (2017)


1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...