Friday, December 1, 2017

Sinopsis FIlm An Inspector Calls (2015)

Sinopsis FIlm An Inspector Calls (2015)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - “an inspector calls” adalah satu film action-komedi yang disutradarai oleh raymond wong (“all’s well, ends well 2010′) serta herman yau (“ip man : the final fight”).

Terkecuali mengarahkan, raymond wong juga ikut membintangi film ini dengan louis koo, eric tsang, teresa mo, hans zhang, gordon lam, chrissie chau, karna ng, liu yan, serta raymond wong.


Sinopsis FIlm An Inspector Calls (2015)


Cinema81 - Film ini diadaptasi dari satu pertunjukan drama asal inggris dengan judul yang sama karya j. B. Priestley.

An inspector calls ikuti seseorang inspektur (koo) yang mendatangi ke tempat tinggal satu keluarga bangsawan untuk menyelidiki satu masalah bunuh diri seseorang wanita hamil.

Agen Bola Terpercaya - Dalam pencarian, sang detektif pernah tidak temukan suatu hal yang mencurigakan. Tetapi misteri perlahan-lahan mulai tersingkap serta menghadap pada keterikatan beberapa anggota keluarga bangsawan dengan kematian gadis itu.

Film yang di produksi dengan biaya sebesar 8 juta dolar as ini dijadwalkan tampil di bioskop hong kong pada 19 februari 2015.

Sinopsis FIlm An Inspector Calls


Detil Cast serta Crew FIlm An Inspector Calls (2015)

Pemain: Raymond Bak-Ming Wong (jadi Bak-Ming Wong), Herman Yau
Penulis : Edmond Wong
Negara : Hong Kong
Launching : 18 February 2015
Bhs: Hong Kong

Trailer FIlm An Inspector Calls (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...