Wednesday, December 13, 2017

Sinopsis Film Chef (2017)

Sinopsis Film Chef (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Seseorang pria bernama Roshan Kalra (Saif Ali Khan) yaitu seseorang koki hebat yang bekerja di satu diantara restauran paling populer di kota New York, Amerika Serikat yang bernama Galli Cafe. Tetapi satu saat suatu hal yg tidak untungkan berlangsung pada Roshan Kalra serta buat Roshan dipecat dari pekerjaannya jadi koki.
Alih-alih berupaya mencari pekerjaan baru, Roshan Kalra mengambil keputusan untuk pergi menuju kembali negara aslinya India serta menyempatkan diri dengan anak lelakinya bernama Armaan (Svar Kamble) serta bekas istri Roshan Kalra yakni Radha (Padmapriya Janakiraman) yang tinggal di daerah Kochin.

Sinopsis Film Chef (2017)


JuranganTomatx - Sesudah tiba di India, Roshan memiliki saat dengan anaknya yakni Armaan. Roshan Kalra berupaya yang paling baik untuk menebus saat yang sudah hilang dengan Armaan. Roshan Kalra juga membawa Armaan menuju ke kota aslinya di Delhi yang buat Armaan berjumpa dengan kakeknya serta lalu menuju ke beberapa tempat di mana Roshan Kalra belajar buat makanan paling baik didunia.

Demikian kembali pada daerah Kochin, satu diantara rekan dari Roshan Kalra yakni Radha (Milind Soman) memberikannya satu ide untuk buka restauran yang mobilitas di truck lamanya. Awalannya Roshan Kalra malas mengerjakannya, tetapi selanjutnya dianya coba usaha itu.
Seiring waktu berjalan restoran food truck-nya yang bernama Raasta Cafe jadi hit diantara beberapa orang kurun waktu yang singkat. Tetapi sebelumnya Roshan Kalra bisa membawa semuanya usahanya ke tingkat yang lebih tinggi sekali lagi, Roshan Kalra memperoleh tawaran pekerjaan yang menarik di kota New York.

Agen Bola Terpercaya - Akankah Roshan terima tawaran pekerjaan itu serta kembali pada Amerika Serikat? atau mungkin Roshan Kalra juga akan tinggal di India untuk Armaan anaknya? untuk ketahui akhir ceritanya selekasnya melihat film ini.

Sinopsis Film Chef


Detil and Cast Film Chef (2017)

Rilis : 6 Oktober 2017
Negara : India
Bahasa : Hindi
Sutradara : Raja Krishna Menon
Produser : Raja Krishna Menon, Krishan Kumar, Vikram Malhotra, Bhushan Kumar, Janani Ravichandran
Pemeran : Saif Ali Khan, Svar Kamble, Dhanish Karthik, Chandran Roy Sanyal, Padmapriya Janakiraman, Dinesh Prabhakar, Neha Saxena, Shayan Munshi
Music : Amaal Malik, Raghu Dixit
Sinematografi : Priya Seth
Production : T-Series, Bandra West Pictures, Abundantia Entertainment.

Trailer Film Chef (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...