Friday, December 8, 2017

Sinopsis Film Love for All Seasons (2003)

Sinopsis Film Love for All Seasons (2003)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Tiger Hung (Louis Koo) yaitu seseorang entrepreneur Hong Kong yang berhasil di kenal jadi " The Heartbreaker " karna wanitanya yang incorrigible. Sesudah sebagian wanita mengekspresikan kemarahan mereka dengan memukulnya, dia mundur ke Gunung Omei di China untuk perawatan dari klan wanita yang tinggal di kuil disana. (Jadi rujukan, ini yaitu tempat tempat tinggal untuk Tsui Hark's THE LEGEND OF ZU). Mei (Sammi Cheng) tengah isi Misery yang hilang (Li Bing Bing) jadi Guru, serta dia meletakkan Tiger lewat pengganggu.

Sinopsis Film Love for All Seasons (2003)


Ns21 - Krisis keluar waktu Misery kembali, betul-betul tercukupi karena patah hati romantis yang baru. Kurang dalam fikiran yang benar, Misery mengambil keputusan kalau dia juga akan kembali dalam sebulan untuk " bunuh diri serta lalu bunuh kalian semasing.

Agen Bola Terpercaya - " Mungkin saja mesti kuasai " Heartbroken Sword Technique " untuk menaklukkan Misery serta menyelamatkan Clan Omei, tapi dia tidak sempat alami patah hati. Klan itu meyakinkannya untuk pergi ke Hong Kong serta buat Tiger mematahkan hatinya. Sekali lagi juga, dia pakar, bukan? Tapi sebagian hati tidak gampang patah.

Sinopsis Film Love for All Seasons


Detil and Cast Film Love for All Seasons (2003)

Film : Love for All Seasons (2003)
Cina : 百年好合
Sutradara : Johnny To, Ka-Fai Wai
Produser : Johnnie To, Ka-Fai Wai
Penulis : Nai-Hoi Yau, Kin Yee Au, Ka-Fai Wai, Tin-Shing Yip, Tak-Kwong Dai
Sinematografi :
Tanggal Peluncuran : 25 Januari 2003
Runtime : 93 min
Bhs : Kanton
Negara : Hong Kong

Trailer Film Love for All Seasons (2003)


1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...