Saturday, December 2, 2017

Sinopsis Film The Foreigner (2017)

Sinopsis Film The Foreigner (2017)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film The Foreigner adalah satu film paling baru yang diadaptasikan dari satu buku novel berjudul " The Chinaman ". Lau diangkat ke satu film yang bergenre Action serta Thriller. Film ini diarahkan oleh sang sutradara martin Campbell dengan sang penulis skenario bernama David Marconi, sedang Stephen Leather pencipta buku novel The Chinaman.

Film ini mempunyai tiga bintang paling utama yakni : Pierce Brosnan (Liam Hennessy), sedang Jackie Chan (aktor bersal dari China), dengan Charlie Murphy (jadi artis paling utama), serta masih tetap ada sekali lagi bintang yang lain yakni Fory Fleck Byrne, Katie Leung serta Simon Kunz. Film The Foreigner ini juga akan di produksi tempat tinggal produksi SR Media serta Thefyzz, serta didistributori STX Entertaiment, film ini juga akan dilaunching perdana serta dengan terbatas pada tanggal 13 Oktober 2017 (USA).

Film ini mempunyai keyword yakni Balas Dendam, Film ini mempunyai biaya sekitaran $ 35. 000. 000, berdasar pada tindakan keseruan film ini, sudah tampil dibeberapa negara satu diantaranya negara Rusia berjudul " Иностранец ".


Sinopsis Film Foreigner (2017)


NontonFilm21 - Film ini meceritakan tentang himpunan teroris yang membunuh putri terkasih yang memiliki restoran di Chinatown London. Bagaimana yang memiliki restoran sudah pecah kesabaran serta pasti membalas dendam pada grup teroris, dia ketahui kalau teroris itu datang dari Irlandia. Saat ini dia membawa keluarganya dan lakukan hukum tidak berpihak padanya. Laporan itu segera direspon pihak kepolisian Metropolitan London. Sasikan aksinya sang aktor Jackie Chan di film paling barunya cuma dibioskop yang paling disayangi anda.

Agen Bola Terpercaya - Cerita seseorang entrepreneur asal dari negeri London yang simpel serta baik hati bernama (Chan) yang sudah lama dikubur meletus dalam balas dendam yang membalas dendam saat hanya satu orang yang ditinggalkannya untuk disayangi putrinya yang remaja di ambil darinya dalam aksi terorisme yg tidak memihak dengan politis. Dalam pencarian tanpa ada henti juga akan jati diri beberapa teroris, Quan dipaksa lakukan perseteruan kucing serta tikus dengan seseorang petinggi pemerintah Inggris (Brosnan), yang masa lalunya mungkin saja mempunyai panduan pada jati diri pembunuh yang susah dipahami itu.

Sinopsis Film The Foreigner


Detil Film The Foreigner (2017)

Genre Film : Action, Thriller
Sutradara Film : Martin Campbell
Penulis Naskah Skenario : David Marconi, Stephen Leather (based on the novel " The Chinaman " by)
Produser Film : Wayne Marc Godfrey, D. Scott Lumpkin, Claire Kupchak, Arthur M. Sarkissian,
Tempat tinggal Produksi Film : SR Media, Thefyzz
Distributor Film : STX Entertainment, Film & TV House, Metropolitan Filmexport, Mongkol Major
Jamie Marshall
MPAA : R
Box Office Biaya : $35, 000, 000 (estimated)
Waktu Film : 1 jam 54 menit
Tanggal Launching : 13 October 2017 (USA)
China 30 September 2017
Negara asal Film : UK, China
Bhs Film : English

DAFTAR PEMAIN THE FOREIGNER (2017)

Pierce Brosnan Jadi Liam Hennessy
Jackie Chan Jadi Quan
Charlie Murphy Jadi -
Rory Fleck Byrne Jadi Sean Morrison
Katie Leung Jadi -
Simon Kunz Jadi Matthew Rice
Pippa Bennett-Warner Jadi Marissa Levett
Dermot Crowley Jadi McGrath
Roberta Taylor Jadi Mrs. Taylor
Glenn Webster Jadi Police Officer/SO19
Rufus Jones Jadi Woody
Dilyana Bouklieva Jadi Paramedic
Shina Shihoko Nagai Jadi Journalist
Stephen Hogan Jadi Christy Murphy
Lee Nicholas Harris Jadi Police officer

Trailer Offical Film The Foreigner (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...