Thursday, November 23, 2017

Sinopsis Film Captain Phillips (2013)

Sinopsis Film Captain Phillips (2013)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film captain philips ini di ambil dari cerita riil seseorang kapten richard philips dalam hadapi pembajakan oleh perombak somalia dari amerika dengan bendera mv maresk alabama. Kapal kargo amerika pertama ini adalah adalah kapal yang dibajak pertam akali dalam dua ratus th..

Film ini diperankan oleh aktor kawakan tom hanks yang bertindak jadi captain philips dan bajak laut muse yang diperankan oleh barkhad abdi, bilal (barkhad abdirahman), najee (faysal ahmed), serta lemi (mahat m. Ali), mike perry (david warshofsky), ken quinn (corey johnson), john cronan (chris mulkey), captain frank castellano (yul vazuez).


Sinopsis Film Captain Phillips (2013)


Movie303 - Film ini adalah lebih fokus pada bagaimana seseorang captain philips berupaya untuk dapat menangani pembajakan yang di pimpin oleh muse. Dianya berhasil masuk kedalam kapal kargo yang di pimpin oleh captain philips serta berhasil menyandera kru kapal. Awal mulanya captin philips lihat ada satu sinyal di radar seperti kapal yang tengah mendekati kapalnya, dianya lantas berusaha untuk lihat dengan memakai teropong. Sesudah lihat, dianya ketahui kalau kapal itu adalah kapal bajak laut.
Lalu narasi dari film ini diawali dengan tontonan yang cukup menarik waktu kapan punya captain philips sudah dibajak. Dianya berhasil terlebih dulu adalah memimpin krunya untuk berhasil selamat dari bajak laut somalia itu. Dengan pertolongan dari kru kapal dan bagaimana kekuatan tom hanks dalam memimpin kru kapalnya buat jalan narasi film ini jadi lebih seru.

Agen Bola Terpercaya - Terkecuali dari kekuatan seseorang captain philips, kita dapat juga lihat yakni adalah dari kapten bajak laut somalia, muse yang cukup pandai untuk dapat buat tim bajak lautnya dapat membajak satu kapal kargo dengan anggota pasukannya yang lebih sedikit jumlahnya.

Untuk pengagum film action mengenai pembajak dapat coba memperhitungkan untuk dapat lihat film captain philips ini. Dengan jalan narasi yang tidak menjemukan selama narasi bahkan juga tampak cukup seru serta buat penasaran mengenai bagaimana akhir narasi dari film ini dapat jadi rujukan pilihan film pastinya.

Sinopsis Film Captain Phillips


Detil Cast serta Crew Film Captain Phillips (2013)

Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Skenario : Billy Ray, Richard Phillips
Bintang Film : Tom Hanks, Catherine Keener, Barkhad Abdi, Barkhad Abdirahman
Genre : Biography, Drama, Thriller
Waktu : 134 min
Tanggal Tayang : 17 October 2013 (Indonesia)
Negara : Amerika
Bahasa : English,  Somali

Trailer Captain Phillips (2013)


2 comments:

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...