Tuesday, November 21, 2017

Sinopsis Film Vivegam (2017)

Sinopsis Film Vivegam (2017)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Vivegam adalah satu film Bollywood paling baru yang sudah berhasil tampil pada bln. Agustus yang yang lalu. Film ini bergenre Action, serta Thriller yang disebut arahan dari sutradara film bernama Siva, sekalian merangkap jadi penulis naskah skenarionya.

Mengenai yang juga akan membintagi film ini seperti Ajith Kumar, Kajal Aggarwal, Vivek Oberoi, Akshara Haasan, Karunakaran, Aarav Chowdharry, Billy Murali, Branka Gacesa, serta Bojana Ordinacev. Film ini juga akan diproduseri oleh Arjun Thyagarajan, serta Sedhil Thyagarajan.

Film Vivegam juga akan dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Sathya Jyothi Films, serta film ini sudah dilaunching pada tanggal 24 Agustus 2017 (Kuwait), dengan panjang waktu film sekitaran 2 jam 29 menit. Film ini sudah keluarkan cost produksi sejumlah INR 176 (estimated).


Sinopsis Film Vivegam (2017)


CinemaIndo - Film ini juga akan bercerita mengenai awal pertukaran senjata yang dikerjakan oleh sekretaris Jenderal polisi Europol dengan kepala geng mafia dari Rusia di satu rimba Serbia, diamankan banyaknya susunan personil militer. AK (Ajith Kumar) bekas agen kontra-teroris berhasil menghindar perjanjian yang dikerjakan itu.

Aryan (Vivek Oberoi) seseorang kepala pakar kiat serta tim relawan berupaya untuk mencari AK. AK hidup bahagia dengan istrinya yakni Yazhni (Kajal Aggarwal) yang memiliki serta mengelola restauran. Kehidupan bahagia mereka terganggu dengan satu misi untuk mencari seseorang hacker bernama Natasha (Akshara Haasan) dari Bulgaria yang bertanggun jawab pada pemecahan kode keamanan senjata plutonium.

Agen Bola Terpercaya - Di mana telah tiga aktivitas yang dikarenakan oleh ledakan senjata itu. Natasha di cari oleh CIA grup teroris di semua dunia sebab ketrampilannya. Misi AK yakni mengamankan hacker hingga menghindar terjadinya ancaman di masa depan yang ditargetkan India. AK kembali pada Serbia mencari Natasha yang dipandu oleh Aps seseorang penerjemah lokal.

Sinopsis Film Vivegam


Detil Film Vivegam (2017)

Genre Film : Action, Thriller
Sutradara Film : Siva
Penulis Naskah Skenario : Siva
Produser Film : Arjun Thyagarajan, Sedhil Thyagarajan
Tempat tinggal Produksi Film : Sathya Jyothi Films
Distributor Film : -Box Office : INR 176 (estimated)
Tanggal Launching Film : 24 Agustus 2017
Panjang Waktu Film : 2 jam 19 menit
Negara Asal Film : India
Bhs Film : Tamil, Telugu, English
Tempat Pembuatan Film : Bulgaria
Pemain :
Ajith Kumar
Kajal Aggarwal
Vivek Oberoi
Akshara Haasan
Karunakaran
Aarav Chowdharry
Billy Murali
Branka Gacesa
Bojana Ordinacev

Trailer Film Vivegam (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Mukoku (2017)

Sinopsis Film Mukoku (2017) Nonton Movie , Bioskop90 - Ibu Kengo Yatabe meninggal dunia dan ayahnya dalam keadaan koma. Dia, seperti aya...